MENU TUTUP

Sambangi Koramil 09/LB, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Cek Lokasi TMMD

Kamis, 26 Oktober 2023 | 17:47:50 WIB Dibaca : 545 Kali
Sambangi Koramil 09/LB, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Cek Lokasi TMMD Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti saat cek lokasi TMMD
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti kembali melakukan kunjungan kerja ke Koramil 09/LB jajaran Kodim 0205/TK. Dalam kunjungan kali ini, Dandim menyambangi Koramil 09/LB untuk bertemu langsung dengan anggotanya.

Kedatangan Dandim 0205/TK di Koramil 09/LB disambut langsung oleh para anggotanya dengan penuh antusias.

“Terimakasih atas sambutannya, semoga anggota semuanya dalam keadaan sehat, ini kunjungan pertama saya di Koramil 09/LB sejak saya menjabat sebagai Dandim 0205/TK,” kata Dandim saat membuka sambutannya.

Dikatakan Dandim bahwa, kunjungan kerja yang ia lakukan sudah menjadi agenda setiap komandan satuan yang baru, yang mana melalui kegiatan tersebut ia dapat lebih memahami kondisi dan situasi wilayah di jajaran Koramilnya masing-masing sebagai panduan langkah dan kebijakan seorang pimpinan. Selain itu kunjungan ke Koramil jajaran juga menjadi sarana silaturahmi antara komandan dan anggotanya.

“Sebagai seorang pemimpin harus mengetahui kondisi anggota di lapangan, apa yang dilakukan, apa kesulitan anggota, seorang pemimpin harus tahu, maka disitu seorang Komandan harus hadir untuk memberikan solusi,” ujarnya.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan kepada anggotanya, Babinsa hendaknya harus senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat, mampu menyumbangkan kreatifitasnya untuk membantu masyarakat, sehingga dapat menjadikan kondisi wilayah aman dan kondusif, dengan demikian kehadiran Babinsa akan dirindukan oleh masyarakat.

“Dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pesta Demokrasi Pemilu di tahun 2024, Saya tekankan Netralitas TNI, ingat kita harus netral, serta hindari pelanggaran sekecil apapun, agar dinas kita berjalan dengan nyaman,” ucap Dandim.

Usai mengujungi Koramil, Dandim juga menyempatkan diri untuk melihat lokasi TMMD dan sekaligus memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran kepada masyarakat Desa Laubaleng yang terjadi beberapa hari yang lalu .

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif