MENU TUTUP

Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim Pimpin Sertijab Dandim 0205/TK , Letkol Inf Benny Angga Bertugas di Kodam I/BB

Rabu, 06 September 2023 | 10:51:08 WIB Dibaca : 1456 Kali
Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim Pimpin Sertijab Dandim 0205/TK , Letkol Inf Benny Angga Bertugas di Kodam I/BB Sertijab Dandim 0205/TK yang dipimpin Danrem 023/KS
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim Pimpin Sertijab Dandim 0205/TK dari Letkol Inf Benny  Angga Ambar yang bertugas ke Kodam I/BB sebagai Irdyater Itutum Itdam dan tongkat Komando di Kodim 0205/TK diserahkan kepada Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti beseta Tradisi Korps Penerimaan Kasiren rem Letkol Inf Smran Samosir SH dan Kakum rem Mayor Chk Abdul  Rozak SH yang dilaksanakan  di Aulah Gupala Makorem 023/KS tepatnya di Jalan Datuk Hitam Sibolga pada hari Rabu 06/09/2023.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim dalam Sambutanya mengatakan serah terima jabatan memiliki arti penting di lingkungan TNI Angkatan Darat khususnya Korem 023/KS, melalui proses penilaian yang panjang kepada perwira yang dipercaya untuk mengemban suatu jabatan demi kemajuan organisasi, yang dilaksanakan secara berkelanjutan agar kinerja organisasi semakin baik.

Atas nama Komandan Korem 023/KS dan pribadi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Benny  Angga Ambar beserta istri atas dedikasi, loyalitas dan prestasi yang di ukir selama memimpin Kodim 0205/TK, saya berharap dimana pun saudara bertugas tetap selalu berbuat yang terbaik.

Selanjutnya saya mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, Letkol inf Amran Damosir, S.H,. dan Mayor Chk Abdul  Rozak, S.H,. beserta istri atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk mengemban jabatan sebagai Dandim 0205/TK , Kasiren Rem 023/KS dan Kakum Rem 023/KS, segera menyesuaikan diri, dengan situasi dan kondisi tempat kerja yang baru. 

Saya percaya, dengan bekal pengalaman tugas sebelumnya, saudara dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi wilayah.

Kepada Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afrian Rangkuti ,  tingkatkan dan jalin kerja sama yang erat dengan instansi lintas sektoral maupun dengan komponen bangsa lainnya dilandasi semangat kemanunggalan TNI - Rakyat.

Teruslah semangat untuk mengatasi kesulitan masyrakat gali potensi wilayah dan jadikan peluang yang ada untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan keluarga. 

Mantan Danrindam III/Siliwangi menyampaikan Menjelang pemilihan umum serentak tahun 2024 , dengan  situasi perkembangan politik yang ada, untuk itu semua Prajurit harus selalu mengikuti perkembangan situasi.

Saya selaku Danrem 023/KS, menginstruksikan kepada seluruh para komandan satuan untuk mengingatkan seluruh prajurit agar memegang teguh netralitas TNI, laksanakan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing-masing dengan senang, gembira dan semangat.

 

Laporan  : Pendim 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

3

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

4

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

5

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri