MENU TUTUP

Polres Tanah Karo dan Kodim 0205/TK Jaga Sinergitas Sambut Hari Bhayangkara ke-77 dan Hut Kodam I/BB ke-73

Rabu, 28 Juni 2023 | 09:55:48 WIB Dibaca : 362 Kali
Polres Tanah Karo dan Kodim 0205/TK Jaga Sinergitas Sambut Hari Bhayangkara ke-77 dan Hut Kodam I/BB ke-73
Loading...

Petunjuk7.com [ Jajaran Polres Tanah Karo dan Kodim  0205/TK, menggelar kegiatan olahraga bersama di Stadion Samura, Kabanjahe, Selasa (27/06/2023). Kegiatan ini, digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 dan juga HUT Kodam I/BB ke-73.

Kegiatan ini, digelar secara bersama-sama juga ditujukan untuk menjaga sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di wilayah  Kabupaten Karo agar tetap terjaga. Pada kegiatan tadi, diawali dengan pelaksanaan apel persiapan kegiatan, yang dipimpin oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, didampingi Dandim 0205 TK Letkol Inf Benny Angga. 

Dalam sambutannya, Kapolres Tanah Karo mengungkapkan jika kegiatan olahraga yang digelar bersama ini bertujuan agar sinergitas antara Polri dan TNI tetap terjaga. Jika semua berdampingan, maka akan dapat membantu keamanan dan perkembangan yang ada di wilayah Kabupaten Karo. 

"Tentunya ini bukan hanya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara dan HUT Kodam saja. Makna lain dari kegiatan ini, adalah bagaimana kita terus bergandeng tangan menjaga sinergitas Polri dan TNI," kata Kapolres. 

Setelah selesai pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama. Dimulai dengan pemanasan jalan santai keliling stadion, dilanjutkan dengan senam bersama di lapangan. 

Selain itu, tadi juga dilaksanakan beberapa perlombaan yang membutuhkan kerjasama tim yang baik. Seperti bola kaki, volli, tarik tambang, hingga permainan lainnya yang setiap satu timnya berisikan gabungan personel Polres dan Kodim. 

Pada kegiatan tadi, juga dibagikan sejumlah hadiah bagi pemenang lomba dan lucky draw dengan berbagai hadiah menarik. Tampak semua peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut, menikmati suasana kebersamaan. 

Kegiatan tadi, juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Kajari Karo diwakili Kasi Pidum D. Sipayung, S.H., Kepala Dinas Pariwisata Munarta Ginting, Pimpinan cabang BRI,  Para PJU Polres dan Kodim, Para Personil TNI Polri, serta Bhayangkari dan Persit.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Saat Hendak Mandi Disungai, Barus Ditemukan Meninggal Di Sungai Lau Kersik Desa Singa

2

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

3

Untuk Menyemarakkan Semi Final AFC U23, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama Forkopimda Gelar Nobar

4

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

5

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes