MENU TUTUP

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Danrem 023/KS Hadiri Syukuran Pembukaan Lokasi Ketahanan Pangan Prajurit

Rabu, 19 April 2023 | 20:38:15 WIB Dibaca : 753 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Danrem 023/KS Hadiri Syukuran Pembukaan Lokasi Ketahanan Pangan Prajurit Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting saat hadiri syukuran pembukaan Lokasi Ketahanan Pangan
Loading...

Petunjuk7.com [ Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri syukuran pembukaan Lokasi Ketahanan Pangan Prajurit Petarung Korem 023/KS - Kodam I/BB dan pembangunan pemukiman serta perladangan Koperasi Lau Tebah Sejahtera di Dusun Sembeken Desa Lau  Pengulu Kecamatan Mardinding, Rabu (19/04/23) siang.

Dalam kesempatan ini wakil bupati menyampaikan terimakasih kepada Korem 023/KS Kolonel Inf. Dody Triwinarto.

"Pemerintah Kabupaten Karo mengucapkan terimakasih kepada Korem 023/KS atas dukungannya membuka lahan ketahanan pangan yang akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di desa ini, Kita harus bersama-sama satu hati untuk meningkatkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat", ucap wakil bupati.

Sementara itu Danrem 023/KS menyampaikan bahwa  pembukaan lokasi ketahanan pangan tersebut menjadi hari bersejarah karena merupakan program nasional  untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Hari ini adalah hari yang bersejarah, kita bersatu menjadi lebih baik dalam ketahanan pangan, kami akan memajukan kesejahteraan di tempat kita ini', ucap Danrem 023/KS.

"Program ketahanan pangan ini sudah menjadi program nasional, tidak ada hal yang mudah di dalam pekerjaan dan semua membutuhkan proses, dengan koordinasi yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Karo, Kepolisian, TNI dan semua pihak yang saling bersinergi maka hasil yang baik akan dapat kita capai', lanjut Danr 023/KS.

Turut hadir dalam acara ini Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , Keluarga Ahli Waris pemilik lahan, masyarakat desa Sembeken dan tamu undangan lainnya.

 

Laporan  : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif