MENU TUTUP

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Resmi Buka Turnamen Bulu Tangkis Liga Ramadhan 2023 Di Gor Patriot

Rabu, 12 April 2023 | 21:04:32 WIB Dibaca : 667 Kali
Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Resmi Buka Turnamen Bulu Tangkis Liga Ramadhan 2023 Di Gor Patriot Terlihat Juri Saat memberikan arahan kepada pemain bulutangkis
Loading...

Petunjuk7.com [ Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga secara resmi membuka Turnamen Bulu Tangkis Liga Ramadhan Kodim 0205/TK Tahun 2023.

Kegiatan ini dilangsungkan di GOR Patriot Makodim 0205/TK yang beralamat di Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo pada hari Rabu 12/04/2023 sekitar pukul 20.30 Wib.

Mengawali kegiatan, terlebih dahulu penyampaian laporan Ketua panitia Mayor Chb Vinchen Bangun menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pengembangan olahraga bulu tangkis yang dilakukan Dandim 0205/TK di Kabupaten Karo .

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini, selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga untuk mencari bibit atlet yang bisa disiapkan menjadi atlet bulu tangkis perwakilan Kabupaten Karo ketika ada turnamen ke jenjang tingkat yang lebih tinggi lagi.

“Jadi, kegiatan ini sekaligus ajang mencari bibit atlet Karo kedepannya disamping untuk kesehatan maupun kebugaran tubuh,” terang ketua panitia Mayor Chb Vinchen Bangun yang juga sebagai Danramil 03/Berastagi. 

Dikatakannya, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 6 hari atau 1 Minggu kedepan mempertandingkan para atlet handalan yang berasal dari berbagai instansi maupun institusi serta masyarakat umum dari wilayah Kabupaten Karo. 

“Kami laporkan bahwa ada 40 peserta berpasangan yang mendaftarkan diri hingga ditutupnya pendaftaran. Tetapi saat pendaftaran ditutup ternyata masih banyak yang ingin mendaftarkan diri, ini bukti begitu tinggi animo pecinta bulu tangkis di Kabupaten Karo ,” ujar Vinchen Bangun 

Ditempat yang sama Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga membuka secara resmi turnamen bulu tangkis liga Ramadhan Kodim 0205/TK tahun 2023.

“Kegiatan ini dari kita, oleh kita, untuk kita,” tutur perwira TNI AD dua bunga melati di pundaknya itu saat menyampaikan sambutannya.
 

Dandim berpesan agar para peserta maupun para wasit menjunjung tinggi sportifitas olahraga, kalah menang hal biasa tetapi yang terpenting adalah menjaga silaturahmi antar sesama peserta liga Ramadhan Kodim 0205/TK 2023.

Disamping itu, melalui kegiatan ini diharapkan silaturahmi tetap terjaga antar seluruh peserta sehingga kondusifitas terus berjalan sesuai harapan.

Tak kalah penting, Dandim menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah bagian dari memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sehingga olahraga bulutangkis makin digemari di masyarakat luas.

“Melalui ivent ini, tentunya kita turut memasyarakat olahraga sehingga kedepannya kita berharap ada lahir atlet bulu tangkis berbakat dan mumpuni yang bisa mengharumkan nama daerah di kanca nasional bahkan internasional,” harap Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga .

Dibabak ini pertandingan berlangsung menegangkan, dimana kedua pasangan saling kejar point membuat sorak sorai penonton dan masing-masing pendukung kedua tim bergemuruh memberi semangat.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif