MENU TUTUP

Viral Di Medsos Terkait Penculikan , Polsek Simpang Empat Langsung Tanggap , Eh Ternyata ODGJ

Sabtu, 01 April 2023 | 16:20:05 WIB Dibaca : 782 Kali
Viral Di Medsos Terkait Penculikan , Polsek Simpang Empat Langsung Tanggap , Eh Ternyata ODGJ Kanit Reskrim Iptu Martan Sitepu saat berada di Desa Naman Kecamatan Namanteran
Loading...

Petunjuk7.com [ Beredar di media sosial terkait penculikan anak di Desa Naman Kecamatan Namanteran Kabupaten Karo pada hari Sabtu 01/04/2023 dan mengakibatkan masyarakat menjadi resah dan tidak tenang lagi .

Beredarnya info dan sempat viral di media sosial , Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap langsung menerjunkan personilnya ke Desa Naman Kecamatan Namanteran untuk memastikan info yang ada di media sosial tersebut. 

Dalam waktu singkat Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap yang di wakili Kanit Reskrim Iptu Martan Sitepu langsung cepat gerak ke tkp dan sesampainya di Desa Naman . Kanit Reskrim langsung menjumpai perangkat Desa yang bernama Pian Sitepu .

" langsung kita tanggapi informasi tersebut dan ternyata setelah kita introgasi orang yang diduga telah melakukan penculikan terhadap anak tersebut. Ternyata orang kita introgasi adalah OGDJ [ Orang gangguan dalam jiwa ] ketika kita tanyaain sama orang tersebut, cakapnya pun ngawur dan seperti tidak waras .

" orgil tersebut mengejar anak SD di Desa , namun setelah dilihat masyarakat , orang tersebut sempat di amankan ke kantor kepala desa dan setelah sampe di kantor kepala desa , orang tersebut di introgasi oleh masyarakat dan perangkat desa , dan pada saat di introgasi bahasa orang tersebut mengawur dan tidak menyambung  ternyata yang di amankan masyarakat  adalah orang Gila ," ucap Iptu Martan Sitepu. 

Dalam kesempatan tersebut Martan Sitepu pun menghimbau kepada masyarakat supaya ada kejadian apapun di sekeliling kita , jangan langsung memosting di media sosial, pastikan dulu kejadian tersebut , saring dulu baru di sering, ini kan sudah jadi was - was jadinya orang tua kita , jadi sekali lagi saya imbau supaya masyarakat pun lebih berhati-hati menggunakan media sosial ," ucap Kanit Reskrim Iptu Martan Sitepu .

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Kodim 0205/TK Gelar Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik I Tahun Anggaran 2024

2

Saat Hendak Mandi Disungai, Barus Ditemukan Meninggal Di Sungai Lau Kersik Desa Singa

3

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

4

Untuk Menyemarakkan Semi Final AFC U23, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama Forkopimda Gelar Nobar

5

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna