MENU TUTUP

Pastikan Aman, Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak Langsung Pantau Pembagian BLT di Kecamatan Berastagi 

Kamis, 09 Maret 2023 | 16:53:07 WIB Dibaca : 606 Kali
Pastikan Aman, Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak Langsung Pantau Pembagian BLT di Kecamatan Berastagi  Terlihat Personil Polsekta Berastagi Saat pantau pembagian pkh dan blt di Kator Pos Berastagi
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak turun langsung pantau kegiatan di Kantor Pos Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo terkait pembagian BLT sembako dan PKH kepada masyarakat dua desa antara lain Desa Rumah Berastagi dan Desa Laugumba Kecamatan Berastagi dan Kelurahan Gundaling I pada hari Kamis 09/03/2023 .

Pantuan langsung yang dilakukan tadi pagi bertujuan untuk memastikan proses pembagian bantuan langsung tunai oleh pemerintah melalui kantor Pos Berastagi ini berjalan aman dan lancar.

Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak mengatakan " Kehadiran Polisi dalam hal ini adalah sebagai petugas keamanan sekaligus memantau penyaluran Bantuan  ini agar bisa berjalan tertib dan  aman ". Kami turun  ke sini guna Pastikan bahwa proses pembagian bantuan kepada masyarakat berjalan tertib dan aman " Jelasnya.

Dalam penyaluran ini sebanyak 500 warga yang berhak menerima  bantuan sehingga dalam  pelaksanaannya cukup memakan waktu dari pagi hari hingga jelang sore hari.

Kapolsekta menyatakan terima kasih kepada anggota yang bertugas dengan turun langsung di lapangan. " Terima kasih kepada petugas Pos Berastagi dan Bhabinkamtibmas yang telah turun pantau dan lakukan pengamanan pembagian / penyaluran bantuan langsung tunai ini ,"  Jelas Viktor Simanjuntak .

Kegiatan ini dihadiri juga oleh TKSK ( Tenaga kesejahteraan sosial Kecamatan ) Kecamatan Berastagi , Para bhabinkamtibmas serta warga penerima bantuan. Kegiatan ini berjalan lancar dan aman sampai dengan selesai .

 

Laporan : Surbakti 

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Waspada Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Aipda Dedy Naibaho Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

3

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

4

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

5

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal