MENU TUTUP

Danrem 023/KS Bersama Dandim 0205/TK Bangun GOR Untuk Masyarakat Umum

Senin, 31 Oktober 2022 | 14:34:09 WIB Dibaca : 519 Kali
Danrem 023/KS Bersama Dandim 0205/TK Bangun GOR Untuk Masyarakat Umum Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto melaksanakan letak batu pertama pembangunan gedung olahraga di Kodim
Loading...

Petunjuk7.com Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama. Pembangunan gedung olah raga ( GOR ) untuk Kodim 0205/TK dan masyarakat umum bertempat di Makodim 0205/TK Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo pada hari Senin 31/10/2022.

Bupati Karo Cory S Sebayang melalui Wakil Bupati Theopilus Ginting dalam sambutannya. Mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, berserta rombongan yang datang secara langsung untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung olahraga di Kodim 0205/TK. 

“Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Karo dan masyarakat kami berharap, dengan adanya pembangunan Gedung Olahraga di Kodim 0205/TK ini, akan berdampak positif dalam meningkatkan kerja sama, dan hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat.

Sehingga dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan untuk personil Kodim 0205/TK dan masyarakat umum, setelah di bangunya nanti gedung olah raga ,” ucap Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting. 

Di tempat yang sama Dalam sambutannya, Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto mengatakan, bahwa peletakan batu pertama pembangunan gedung olahraga di Kodim 0205/TK ini, Bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan organisasi di tubuh TNI AD.

Akan tetapi dengan adanya pembangunan GOR ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menyediakan tempat untuk berolahraga dan untuk menyukseskan program pemerintah dalam olah raga serta menciptakan situasi keamanan yang kondusif dan kesejahteraan masyarakat khususnya dibidang olahraga. 

“ pembangunan gedung olahraga ini nantinya memiliki peran penting dalam melaksanakan olahraga bersama. Dan diharapkan dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat serta dapat berkontribusi positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, dibidang olahraga di Provinsi Sumatara Utara khususnya di Kabupaten Karo ,” tambah Danrem.

Lebih lanjut, Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Karo Cory S Sebayang, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda serta seluruh masyarakat Kabupaten Karo.

Atas dukungan dan kerja samanya sehingga pembangunan Gedung Olahraga di Kodim 0205/TK ini dapat terwujud dan dimulai pada hari ini.” tutup Danrem.

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih