MENU TUTUP

Kerja Nyata Bukan Kerja Kata Ransus IPK Pajak Singa Atasi Macet

Selasa, 26 Juli 2022 | 13:13:15 WIB Dibaca : 565 Kali
Kerja Nyata Bukan Kerja Kata Ransus IPK Pajak Singa Atasi Macet
Loading...

Karo, Petunjuk7. com Ketua Ranting Khusus (Ransus) Ikatan Pemuda Karya Pajak Singa Iwan Jakobus Sitepu, mengambil inisiatif turun ke jalan tanpa gengsi mengatur lalu lalang kendaraan untuk mengurangi kemacetan, akibat tingginya Potensi kemacetan yang disebabkan kendaraan keluar masuk di seputaran Pajak Singa Kabanjahe.Selasa 26/07/2022.

" Iwan mengatakan" hal tersebut dilakukannya atas inisiatifnya karena melihat banyaknya kendaraan yang keluar masuk ke Pajak Singa. Sehingga ia merasa terpanggil untuk melakukan pengaturan kendaraan demi kelancaran lalu lintas dan membuktikan bahwa IPK sebagai organisasi kempemudaan yang bekerja secara nyata dan bukan sekedar kata.

"Hal ini saya lakukan karena merasa terpanggil untuk melakukan pengaturan lalu lalang kendaraan disekitar pajak singa ,agar tidak terjadi kemacetan. Sehingga lalu lintas berjalan lancar,sekaligus sebagai bukti bahwa kita itu bekerja dengan nyata bukan sekedar kata saja sehingga bermanfaat bagi orang banyak,"jelas Iwan.

Iwan mengatakan bahwa Ia bersama pengurus Ranting Khusus Pemuda Karya Pajak Singa, siap bersinergi dengan pemerintah terkhusus untuk mengatasi kemacetan lalu lintas kapan dan dimanapun.

 "Kami beserta seluruh jajaran pengurus Ransus IPK Pajak Singa siap membantu pemerintah Karo khususnya dalam mengatasi kemacetan kapan dan di manapun jika diperlukan,"tambah Iwan.

(Nico)

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif