MENU TUTUP

Babinsa Koramil 08/TB Kodim 0205/TK Bantu Warga Panen Jagung Guna Sukseskan Hanpang

Senin, 27 Juni 2022 | 17:31:15 WIB Dibaca : 498 Kali
Babinsa Koramil 08/TB Kodim 0205/TK Bantu Warga Panen Jagung Guna Sukseskan Hanpang
Loading...

Petunjuk7.com [ Guna meningkatkan program Pemerintah terkait ketahanan pangan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 08/TB Sertu Edi Suhartono melaksanakan pendampingan Panen Jagung bersama Poktan di desa Kuala Kecamatan Tigabinanga Kabupaten Karo , Senin 27/06/2022.

Menyikapi hal tersebut, di tempat lain Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga mengatakan, panen jagung ini guna membantu meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat setempat serta menunjang ketahanan pangan di wilayah Kodim 0205/TK. 

“Diharapkan kegiatan seperti ini dapat membantu Pemerintah mensukseskan program Ketahanan Pangan Nasional yang saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, serta menjadi motivasi bagi petani dan masyarakat lainnya untuk lebih giat dalam bidang Pertanian,” kata Dandim.

Dandim berharap, kegiatan pendampingan Ketahanan Pangan yang dilakukan oleh Babinsa Jajarannya kepada masyarakat petani setempat, dapat memberikan hasil positif ditengah masyarakat yang sebagian besar petani.

“Kami mengharapkan kerjasama petani dan TNI dalam bidang pertanian terus dilanjutkan demi menciptakan Ketahanan Pangan serta juga kemandirian bagi masyarakat,” tutup Dandim.

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih