MENU TUTUP

Korem 023/KS Gelar Pembekalan Kepada Para Babinsa , Babinpotmar dan Babinkamtibmas

Senin, 27 Juni 2022 | 11:25:12 WIB Dibaca : 481 Kali
Korem 023/KS Gelar Pembekalan Kepada Para Babinsa , Babinpotmar dan Babinkamtibmas
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk meningkatkan Sinegritas TNI dan Polri di lapangan,  Korem 023/KS memberikan pembekalan kepada Para Babinsa, Babinpotmar dan  Babinkamtibmas, diwilayah Kelurahan dan Kampung Nelayan Kota Sibolga  Senin (27/06/2022).

Komanda Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han  dalam Sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Seksi Teritorial Korem Mayor Inf Hermansyah, S.Hub Int., M.I.P  mengatakan, pentingnya sinergitas dilapangan dalam menjaga situasi wilayah Babinsa, Babinpotmar dan  Babinkamtibmas, adalah unsur pelaksana yang bertugas melaksanakan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah.

Di era globalisasi sekarang ini, kemampuan Babinsa, Babinpotmar, Babinkamtibnas, sangat menentukan keberhasilan Binter sehingga didalam melaksanakan tugasnya selalu berkoordinasi dengan aparat terkait di Desa/Kelurahan seperti Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh Pemuda agar terjadi keharmonisan dalam melaksanakan tugasnya," ucap Danrem ".

Didalam kehidupan bermasyarakat Babinsa, Babinpotmar, Babinkamtibmas, harus menjadi teladan ditingkat masyarakat terkecil Kelurahan maupun  Desa mampu mendengar lebih jelas tentang apa yang menjadi keluhan masyarakat khususnya di perkampungan nelayan. 

Diharapkan keberadaan Babinsa, Babinpotmar dan Babinkamtibmas bisa menjadi solusi  mengatasi  permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat bekerjasama  melalui forum kemitraan dengan instansi pemerintah ditingkat Kelurahan dan Desa," pesan Danrem".

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih