MENU TUTUP

Telah Capai 20 Persen, TNI dan Warga Percepat Kelarkan Bangunan Box Culvert

Senin, 16 Mei 2022 | 15:08:48 WIB Dibaca : 549 Kali
Telah Capai 20 Persen, TNI dan Warga Percepat Kelarkan Bangunan Box Culvert
Loading...

Petunjuk7.com [ Satgas TMMD bersama warga Desa Kutambaru Kecamatan Munte Kabupaten Karo  kembali lanjutkan pembangunan box culvert , Senin 16/05/2022.

Pembangunan box culvert yang telah lama di dambakan masyarakat ini terus dipercepat. Memasuki hari ke 6 pelaksanakan TMMD, progres box culvert telah mencapai 20 persen.

Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan mengatakan, salah satu bangunan fisik pada program TMMD merupakan box culvert yang saat ini pembangunan nya terus berlanjut.

"Dengan semangat dan kekompakan TNI bersama warga setempat, progres pembangunan box culvert terus meningkat,"katanya.

Antusias warga lanjutnya, semakin hari semakin besar dalam membantu TNI bergotong royong. "Hal ini dapat dilihat dengan jumlah warga yang terus meningkat dalam bergotong royong,"paparnya.

Danramil juga menambahkan, dengan pembangunan box culvert, sangat berpengaruh terhadap perekonomian warga khususnya warga Desa Kutambaru. "Ini merupakan akses vital warga dalam beraktivitas dan mengeluarkan hasil pertanian setiap harinya,"sebut Danramil.

Dengan dibangunnya box culvert tambahnya lagi, akan memudahkan masyarakat dalam mengeluarkan hasil pertanian. Bahkan dapat diantarkan langsung menuju kota.

 

Laporan  : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif