MENU TUTUP

Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Gamber Priode 2022- 2027 di Hadiri PPM LVRI Kab.Karo

Senin, 09 Mei 2022 | 07:30:46 WIB Dibaca : 600 Kali
Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Gamber Priode 2022- 2027 di Hadiri PPM LVRI Kab.Karo
Loading...

Petunjuk7. com [ Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan yang dibentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh, dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk generasi muda, yang berorientasi pada tercapainya kesejahteraan sosial. Sabtu ( 7/5/2022) sekira pukul 20.00 wib.

Sebagai organisasi sosial kepemudaan Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomi produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia di lingkungan baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada.

Oleh karena itu Organisasi Karang Taruna yang bersinergi dengan Pemerintahan desa juga sebagai ujung tombak dalam mengawal jalannya pembangunan yang ada di desa .Dalam dukungan terwujudnya komitmen tersebut Ketua PPM LVRI Kabupaten Karo , Maha Sendi Sembiring Meliala , Anggota DPRD Karo dari Partai Gerindra , Korindo Sembiring Meliala berserta Pengurus Maran Kecamatan Simpang Empat, Maran Kecamatan Berastagi , dan Maran Naman Teran ikut dalam rombongan tersebut menghadiri acara pelantikan. 

Dalam kata sambutannya anggota DPRD Karo, Korindo Sembiring Meliala menyampaikan pesan agar Karang Taruna yang telah dilantik priode 2022- 2027 dibawah kepeminpinan ,  Baskami Ginting agar dapat bersinergi dengan Pemerintahan desa dan memberi rasa aman di desa.

 " Karang Taruna adalah organisasi yang dibentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh, dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk generasi muda, yang berorientasi pada tercapainya kesejahteraan sosial bagi masyarakat," kata Korindo Sembiring saat memberikan sambutannya.

Sementara Kepala Desa Gamber Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo , Tomas Sitepu menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Legiun Veteran Republik Indonesia (PC PPM LVRI) Kabupaten Karo, dan Anggota DPRD Kabupaten Karo.

" Kami masyarakat Desa Gamber mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua PC PPM LVRI Kabupaten Karo dan Anggota DPRD Karo telah bersedia mengunjungi kami dan berbaur bersama kami pada acara pelantikan ini ," ujar kepala desa Desa Gamber. 

 

Laporan  : Nico 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih