MENU TUTUP

AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Bersama Forkopimda Beri Bingkisan Kepada Petugas Di Pos Terpadu Ketupat

Sabtu, 30 April 2022 | 17:54:14 WIB Dibaca : 629 Kali
AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Bersama Forkopimda Beri Bingkisan Kepada Petugas Di Pos Terpadu Ketupat Foto Bersama
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH  bersama Forkopimda menyambangi anggota yang sedang berjaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Toba 2022 pada hari Sabtu 30/04/2022 .

Forkopimda yang hadir diantaranya Bupati Karo Cory S Sebayang  , Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga  , Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH , Danyon 125/Simbisa Letkol Inf Budianto Damanik  , Katua Bhayangkari Ny Nicolas Sidabutar  , Ketua Persit KCK Cabang Kodim 0205/TK Ny Benny Angga  , Wakapolres Kompol Aron Siahaan  , Kasat Sabhara AKP Enda Tarigan dan beserta rombongan.

Kunjungan Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH  berserta Forkopimda kali ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap personel gabungan yang sedang berjaga di Pos Terpadu Operasi Ketupat Toba 2022. Perhatian tersebut diwujudkan dengan pemberian bingkisan kepada anggota Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan Tim Medis.

“ Bingkisan ini sebagai bentuk perhatian kami kepada petugas pengamanan di Pos Terpadu Operasi Ketupat Toba 2022. Petugas ini kan kerjanya full, jadi Kami (Forkopimda) memberikan bingkisan berupa makanan tambahan dan vitamin ” ujar AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH .

Dalam kunjungannya, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH  juga memberikan semangat kepada para anggota yang sedang bertugas serta memberikan arahan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan humanis.

“ Kami ingin memberikan motivasi dan semangat dengan berbagi kepada para anggota yang sedang berjaga serta mengecek langsung kesiapsigaan anggota di  Pos Operasi Ketupat Toba 2022, Semoga seluruh anggota selalu diberikan kesehatan dan ikhlas dalam menjalankan tugas sehingga bernilai ibadah “ tuturnya. 

AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, Pemberian bingkisan oleh Forkopimda Karo dilakukan di Pos Pengamanan Tugu Perjuangan Berastagi  , Pos Pelayanan Mikie Holiday dilanjutkan ke Pos Daulu .

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif