MENU TUTUP

DPD KNPI Gelar Bagi - Bagi Takjil Di Kabanjahe dan Berastagi

Rabu, 27 April 2022 | 20:25:40 WIB Dibaca : 788 Kali
DPD KNPI Gelar Bagi - Bagi Takjil Di Kabanjahe dan Berastagi DPD KNPI Karo Saat Bagikan Takjil di Berastagi
Loading...

Petunjuk7.com [ Dewan Pimpinan Daerah  Komite Pemuda Nasional Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Karo melaksanakan aksi berbagi Takjil di seputaran Tugu Perjuangan Berastagi dan Tugu Bambu Runcing Kabanjahe Kabupaten Karo Rabu (27/4) sore.

Aksi ini dilakukan, mengingat rasa toleransi antar umat beragama hususnya di bulan suci ramadhan, sehingga DPD KNPI Kabupaten Karo merasa terpanggil untuk membagikan ratusan takjil terlebih bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa.

Usai membagikan takjil, Ketua DPD KNPI Kabupaten Karo Melvin Raya Ketaren, SH didampingi seluruh calon pengurus mengatakan, kegiatan pembagian takjil tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa toleransi antar umat beragama, jadi intinya, "Indahnya berbagi antar sesama" di bulan suci Ramadan ini.

DPD KNPI Karo berharap semoga umat muslim yang menjalankan ibadah puasa merasakan manfaat atas kehadiran KNPI di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Karo, Kiranya,Takjil yang kita bagikan dapat bermanfaat sehingga bisa terbantu dalam berbuka puasa, "ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut ratusan paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintasi seputaran Tugu Perjuangan Berastagi dan Tugu Bambu Runcing Kabanjahe.

Salah seorang warga bermarga Sembiring  yang menerima takjil merasa bersyukur mendapat takjil, semoga KNPI Kabupaten Karo tetap peduli kepada warga, bukan hanya di bulang suci Ramadan ini. Saya mengharapkan kepada KNPI untuk vokal menyuarakan jeritan masyarakat, terkait mahalnya harga pupuk serta sulitnya mendapat pupuk subsidi. Kami sebagai petani sangat menjerit, terkait mahalnya harga pupuk non subsidi, tidak sebanding lagi dengan harga - harga hasil pertanian, "harapnya 

Salah seorang calon pengurus KNPI Kabupaten Karo Amry  KS Pelawi menyampaikan usai pembagian Takjil, selanjutnya seluruh calon pengurus DPD KNPI Karo akan melaksanakan buka puasa bersama di cinur coffee, Kabanjahe Kabupaten Karo sekaligus dilanjutkan dengan acara pembubaran panitia Musda KNPI Kabupaten Karo yang Ke XIV. "Pungkasnya singkat.

 

Laporan  : Sekilap 

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

2

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

3

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

4

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

5

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan