MENU TUTUP

Rutan Kelas IIB Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Seminar ITKP

Selasa, 22 Februari 2022 | 20:58:53 WIB Dibaca : 652 Kali
Rutan Kelas IIB Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Seminar ITKP
Loading...

Petunjuk7.com [ Indeks Tata Kelola Pengadaan (ITKP) merupakan salah satu aspek yang dinilai dalam Penilaian Reformasi Birokrasi. Terkait hal ini Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe turut serta dalam kegiatan Seminar Penilaian Indeks Tata Kelola Pengadaan (ITKP) dengan Indikator Non e-Purchasing, Non e-Tendering, e-Kontrak dan SiRUP. 

Seminar yang diselenggarakan oleh Biro Pengelolaan Barang Milik Negara Kementerian Hukum dan HAM ini diselenggarakan secara virtual, Selasa (22/2/2022).

Seminar dibuka oleh Kepala Biro Pengelolaan BMN Kemenkumham, Iwan Santoso, yang terus mengimbau dan memberikan dorongan kepada PPK dan Pejabat Pengadaan untuk terus mengutamakan produk dalam negeri. Iwan juga mendorong peningkatan pemanfataan teknologi dalam pengadaan barang/jasa dan memaksimalkan penggunaan SPSE yang telah disempurnakan.

"Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) diwajibkan melakukan E-Kontrak sebagai dasar pembuatan paket baru. Tanpa mengisi E-kontrak, maka tidak akan dapat membuat paket-paket pekerjaan pengadaan. Penilaian minimal baik akan dapat dicapai dengan memaksimalkan sinergi dan kolaborasi seluruh komponen pengadaan," ujar Kabiro. 

Kegiatan dilanjutkan dengan peserta seminar menerima materi tentang Non E-Purchasing, Non E- Tendering, E-Kontrak, dan SiRUP dengan narasumber dari LKPP.

 

Laporan  : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih