MENU TUTUP

Junjung Sinergitas TNI Polri Anggota Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo Olahraga Bersama

Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:53:17 WIB Dibaca : 751 Kali
Junjung Sinergitas TNI Polri Anggota Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo Olahraga Bersama Dandim 0205/TK dan Kapolres saat olah raga bersama .
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam upaya memantapkan sinergitas kedua institusi yaitu Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo mengadakan olah raga bersama di Lapangan Batalyon 125/Simbisa pada hari Jumat 15/01/2022.

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto dan Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar memimpin jalannya olah raga tersebut.

“Kami selalu bersinergi dalam bidang penugasan oleh karena itu untuk menyeimbangkan hubungan kami juga laksanakan olah raga bersama”, jelas Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto. 

Para Personil Kodim 0205/TK , Polres Tanah Karo dan Batalyon 125/Simbisa berkumpul bersama dengan tidak memandang perbedaan institusi.

“Kami ada disini sebagai bentuk soliditas dan solidaritas aparat keamanan wilayah Kabupaten Karo,  kami ada dan hadir untuk menjaga keamanan dan stabilitas juga mengayomi masyarakat “, tambah Dandim.

Meski terlihat sangat kompak dalam olah raga tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang benar.

“Kami adalah pelopor protokol kesehatan di masyarakat sehingga harus menjadi contoh yang baik dimana kami juga menerapkan protokol kesehatan yang benar dalam setiap pelaksanaan kegiatan kami”, tutup Dandim.

Laporan  : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

2

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

3

Siswa/i SMA Negeri I Kabanjahe 23 Orang Lulus Jalur Seleksi (SNBP) TP 2023/2024

4

Turis Asing Asal Perancis Berhasil Dievakuasi TIM Gabungan, Kuat Dugaan Diserang Oleh OTK, Kasusnya Sedang Diselidiki Polres Tanah Karo

5

Cek Pos Tugu Juang Berastagi, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Effendi: Saya menekankan pentingnya penerapan tindakan Preventif, Represif, dan Penegakan Hukum