MENU TUTUP

Kapolda Sumut dan Kasdam I/BB Tinjau Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 di Kabanjahe

Rabu, 05 Januari 2022 | 13:18:05 WIB Dibaca : 899 Kali
Kapolda Sumut dan Kasdam I/BB Tinjau Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 di Kabanjahe Kapolda Sumut dan Kasdam saat tinjau kegiatan vaksinasi di Kabanjahe Kabupaten Karo
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak di dampingi Kasdam I/BB Brigjen TNI Porwito , Bupati Karo Cory S Sebayang , Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar , Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto , Kajari Karo Fajar Syah Putra dan tamu undangan lainnya menghadiri acara vaksinasi untuk anak usia 6-11 di Kabanjahe Kabupaten Karo pada hari Rabu 05/01/2022 .

Sebelum meninjau langsung kegiatan vaksinasi  , Kapolda bersama rombongan mengikuti kegiatan zoom meeting vaksinasi serentak Indonesia terhadap anak yang dipimpin Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yang diikuti oleh rombongan Kapolda Sumut dan Forkopimda Karo.  

Dalam Pelaksanaan Zoom Meeting,  Kapolda Sumut melaksanakan Dialog Interaktif Langsung dengan Kapolri tentang pelaksanaan vaksinasi serentak di wilayah Propinsi Sumatra Utara khususnya di Kabupaten Karo .

Selanjutnya Rombongan Kapolda Sumut didampingi Forkopimda Karo melaksanakan peninjauan kegiatan vaksinasi anak di SD Bertingkat Kabanjahe, Dalam peninjauan tersebut , Kapolda Sumut menekankan kepada Stake Holder supaya tetap bersinergi dalam upaya percepatan  vaksinasi kepada anak .

Untuk dijadwalkan pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan di sekolah sekolah, sasaran sudah jelas agar benar benar dilaksanakan dengan baik, Agar menyertakan orang tua tiap anak, dalam pelaksanaan Vaksinasi dan lakukan pendekatan kepada anak, sehingga mengurangi ketakutan anak untuk melaksanakan vaksinasi. 

Percepatan Vaksinasi terhadap anak harus dilaksanakan untuk melindungi anak anak kita dari pandemi, kepada Jajaran Kabupaten tetap semangat dan ikhlas dalam tugas untuk kepentingan bersama. 

Laporan  : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih