MENU TUTUP

Wakapolda Sumut Bersama Forkopimda Karo Tinjau Pelaksanaan Pilkades Di Batukarang

Selasa, 30 November 2021 | 13:58:30 WIB Dibaca : 1149 Kali
Wakapolda Sumut Bersama Forkopimda Karo Tinjau Pelaksanaan Pilkades Di Batukarang Wakapolda Sumut Bersama Forkopimda Karo saat tinjau kegiatan Pilkades di Desa Batukarang
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol Dadang Hartanto bersama Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK Dan Forkopimda Karo Monitoring Pelaksanaan Pilkades 2021 di Desa Batukarang Kecamatan Payung Kabupaten Karo pada hari Selasa 30/11/2021.

Kegiatan Monitoring ini dalam rangka memastikan pengamanan dan memberikan rasa aman dalam pelaksanaan Pilkades di wilayah Hukum Polres Tanah Karo. 

Turut hadir Ketua DPRD Karo yang diwakili Sadarta Bukit  , Bupati Karo Cory S Sebayang, Kajari Karo Fajar Syah Putra SH MH,  Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK , Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto , Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting , Kapolsek Payung Iptu Julianto Tarigan , Danramil 05/PY Kapten Inf K Ginting .

Saat tiba di Desa Batukarang Kecamatan Payung , Wakapoldasu mengecek kesiapan Protokol Kesehatan dan menyapa masyarakat yang akan melakukan pemberian suara Pilkades.

"Alhamdulillah sarana dan prasarana Protokol Kesehatan sangat lengkap di TPS Desa Batukarang Kecamatan Payung , tetap jaga kesehatan untuk yang sedang bertugas," Kata Wakapoldasu Brigjen Pol Dadang Hartanto.

Wakapolda menyampaikan 

arahan kepada personel yang bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, bersinergi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan lancar, tetap waspada saat melaksanakan tugas, laksanakan Pengamanan di TPS sampai selesai dan kawal hasil pencoblosan sampai di desa.

Brigjen Pol Dadang juga mengimbau kepada personel untuk memperhatikan kesehatannya, mengingat pelaksanaan Pilkades masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Tetap jaga kesehatan dan ingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan saat Pilkades di TPS dan segera laporkan secara berjenjang apabila menemukan adanya potensi kerawanan saat Pilkades,"Ujar Wakapolda Brigjen Pol Dadang. 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih