MENU TUTUP

Ombudsman RI Sambangi Polres Tanah Karo , Tujuannya Ini

Selasa, 21 September 2021 | 14:07:53 WIB Dibaca : 846 Kali
Ombudsman RI Sambangi Polres Tanah Karo , Tujuannya Ini Tim Ombudsman Republik Indonesia saat berkunjung ke Polres Tanah Karo
Loading...

Petunjuk7.com [ Ombudsman Republik Indonesia melakukan kunjungan dan penilaian pelayanan publik ke Polres Tanah Karo kepada masyarakat,  Selasa 21/09/2021.

Kedatangan Tim Ombudsman Republik Indonesia yaitu Dadan S Suharma Wijaya bersama rombongan guna melihat langsung terobosan dan inovasi di bidang pelayanan publik dengan perbaikan sistem kerja.

Selain itu, Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional serta penyerapan informasi Masyarakat dalam produk SKM serta inovasi yang membangkitkan kepercayaan dan kedekatan Polres Tanah Karo dengan Masyarakat.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK , saat dikonfirmasi mengatakan kedatangan Ombudsman Republik Indonesia untuk mengecek pelayanan Polri di wilayah hukum Polres Tanah Karo. 

Dijelasnyakan, bahwa pihaknya mendapat tugas tentang pelayanan publik di unit-unit pelayanan Masyarakat khususnya bagi unit yang memberikan pelayanan langsung kepada Masyarakat seperti pelayanan SKCK dan pelayanan SPKT Polres Tanah Karo. 

Polres Tanah Karo berkomitmen memberikan pelayanan publik yang maksimal kepada Masyarakat, “Semoga dengan penilaian ini Polres Tanah Karo bisa mendapatkan predikat WBK/ WBBM. harap Kapolres.

Laporan  : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih