MENU TUTUP

Anggota Babinsa 05/PY Pantau Pemilihan BPD di Wilayah Binaannya

Senin, 30 Agustus 2021 | 10:30:00 WIB Dibaca : 741 Kali
Anggota Babinsa 05/PY Pantau Pemilihan BPD di Wilayah Binaannya Babinsa pantau Pemilihan BPD
Loading...

Petunjuk7.com [ Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda ES Sembiring ikut memantau dan mengamankan jalannya Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Desa Lau Buluh Kecamatan Kutabuluh , Senin 30/08/2021 .

Anggota TNI AD dari jajaran Koramil 05/PY tersebut melaporkan, bahwa proses pemungutan suara pada Pemilihan Anggota BPD Lau Buluh periode 2021-2026 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, hingga kegiatan usai.

Serda ES Sembiring yang mewakili Danramil 05/PY berharap, agar para Anggota BPD yang terpilih nantinya, bisa mengemban amanah dengan baik, dan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) selama 5 tahun kedepan.

“Harus bisa bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh. Jangan sampai menghianati amanah rakyat, yang telah memilih kita. Sebagai seorang Anggota BPD, harus bisa kritis dengan setiap kebijakan yang dibuat oleh Pemerintah Desa, yang sekiranya tidak berpihak kepada rakyat,” pesan Babinsa  .

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Kepala Desa , Camat , Babinkhamtibmas , Anggota Linmas ,  serta sejumlah tamu undangan dan masyarakat.

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih