MENU TUTUP

AKP Halashon Sihotang berikan support kepada tim vaksinator Covid-19

Jumat, 27 Agustus 2021 | 19:10:16 WIB Dibaca : 783 Kali
AKP Halashon Sihotang berikan support kepada tim vaksinator Covid-19 Pelaksanaan vaksinasi di Desa Partibi Kecamatan Merek . ( Sekilap )
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka memastikan kegiatan vaksinasi massal Covid-19 di Desa Partibi Kecamatan Merek Kabupaten Karo Puskesmas berjalan lancar, Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang bersama Kabag Ops Kompol Diarma Munthe  , Koramil 02/TP pantau langsung kegiatan vaksinasi , Jumat 27/08/2021 .

Saat memantau langsung kegiatan vaksin tersebut, AKP Halashon Sihotang memberikan support kepada tim vaksinator yang sedang memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tetap semangat " kepada Tim Vaksinator agar tetap semangat melayani masyarakat dan kami siap mendukung dalam setiap kegiatan, kami juga terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dan ajakan vaksinasi", pungkasnya.

"Saya mengajak seluruh instansi terkait dan elemen masyarakat untuk bersama-sama menggelorakan vaksinasi ini kepada seluruh lapisan masyarakat dengan memberikan edukasi dan informasi yang benar terkait vaksin bahwa vaksin tersebut telah melalui proses uji klinis yang panjang dan MUI juga telah menyatakan vaksin yang digunakan aman dan halal", pesannya.

Kepala Puskesmas Kecamatan Merek menyampaikan jumlah masyarakat yang hadir dan divaksin dalam kegiatan vaksinasi massal di Desa Partibi sebanyak 1245 orang.

Saya imbau kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi supaya tetap mengikuti protokol kesehatan dan jangan melakukan kerumunan  " ucapnya 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

2

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

3

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

4

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat

5

Hadiri Penutupan TMMD Ke-119, Bupati Karo Cory S Sebayang: Kegiatan pembangunan yang dilandasi semangat saling asah, saling asih dan saling asuh