MENU TUTUP

Wujud Perhatian Kepada Warakawuri , Vetran Dan KBT , Kodim 0205/TK Gelar Vaksin Ke II

Rabu, 18 Agustus 2021 | 15:27:33 WIB Dibaca : 748 Kali
Wujud Perhatian Kepada Warakawuri , Vetran Dan KBT , Kodim 0205/TK Gelar Vaksin Ke II Vaksin Kepada Keluarga Besar TNI dan Warakawuri dan KBT . Sekilap
Loading...

Petunjuk7.com  [ Guna terwujudnya masyarakat Indonesia sehat dan mensukseskan program Vaksinasi Massal,  Kodim 0205/TK , Kesdim , Dinas Kesehatan Kabupaten Karo melaksanakan  Vaksinasi Dosis ke II kepada Pernawirawan, Warakawuri dan Keluarga Besar TNI (KBT) di Lapangan Samura Kabanjahe pada hari Rabu 18/08/2021.

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto melalui Kasdim Mayor Inf D Marpaung  mengatakan  Kegiatan Vaksinasi Dosis II bagi Purnawirawan, Warakawuri dan KBT merupakan Program dari Pemerintah. Kegiatan vaksinasi ini merupakan wujud perhatian dari TNI AD khususnya Kodim 0205/TK terhadap kesehatan para Purnawirawan, Warakawuri dan KBT di tengah masa Pandemi Covid-19. 

Kita berharap setelah divaksin ini, imun tubuh para Purnawirawan, Warakawuri dan Keluarga Besar TNI semakin meningkat. Sehingga kemungkinan  terpapar virus corona bisa diminimalisir. Namun demikian kita ingatkan juga kepada bapak dan ibu, agar Protokol Kesehatan pencegahan covid-19 tetap harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari, ”Pesan Kasdim .

Seperti biasa sebelum pelaksanaan vaksin, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan seperti pengecekan tensi darah dan suhu tubuh serta dilakukan scraning riwayat calon penerima vaksin terkait gejala/kendala yang dialami pada saat menerima suntik vaksin. Setelah warga menerima Vaksin, diminta oleh petugas untuk menunggu selama 30 menit, sebagai langkah antisipasi penanganan jika terjadi gejala seperti sesak nafas, pusing dan lainnya guna penanganan lebih lanjut,” Ucap Kasdim .

Sementara salah satu Purnawirawan  bapak B Ginting mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0205/TK khususnya Dandim Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto yang telah mempasiltasi kami para Purnawiran dan Warakawuri dan KBT  untuk mendapatkan Vaksinasi Gratis Dosis I dan II, semoga setelah disuntik Vaksin kami terhindar dari Covid -19 .

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Waspada Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Aipda Dedy Naibaho Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

3

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

4

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

5

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal