MENU TUTUP

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat dan Babinsa Bersinergi Pantau Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 11:52:41 WIB Dibaca : 905 Kali
Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat dan Babinsa Bersinergi Pantau Vaksinasi Covid-19 Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pantau Vaksinasi. ( Sekilap )
Loading...

Petunjuk7.com  [ Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Aipda Denny Andrias bersama Babinsa Koramil 04/SE Pelda T Banua , mengamankan dan memonitor pelaksanaan vaksinasi untuk pedagang, dan lansia, di Desa Semangat Kecamatan Merdeka  , Sabtu 13/08/2021.

Selain untuk kelancaran, juga bertujuan agar setiap kegiatan terlaksana sesuai standar protokol kesehatan. “Polisi punya kewajiban untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, mengamankan segala hal, termasuk memastikan setiap kegiatan berjalan sesuai prokes,” ucap Aipda Denny Andrias .

Dia mengatakan, pada masa pandemi Covid-19 seperti saat itu, polisi memang mempunyai tugas ekstra, yaitu untuk mengajak masyarakat tertib, terutama dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk bersedia divaksin. Dia menyebut vaksin tersebut aman dan halal, karena sudah mendapat rekomendasi BPOM dan izin MUI.

Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap menekankan kepada para anggotanya, agar hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, terutama yang dapat menimbulkan gangguan keamanan.

Dia juga mengajak kepada seluruh warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi. 

( SEKILAP  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih