MENU TUTUP

Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang: Gelorakan Semangat Kemerdekaan Dimasa Pandemi

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 09:31:41 WIB Dibaca : 884 Kali
Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang: Gelorakan Semangat Kemerdekaan Dimasa Pandemi
Loading...

Petunjuk7.com  [ Polsek Tigapanah di bawah ke peminpinan AKP. H. SIHOTANG menggelorakan semangat kemerdekaan HUT-RI ke 76 di masa pandomi Covid 19 dengan mengajak personil Polsek Tigapanah dan Koramil 02/TP untuk membagikan Bendera Merah Putih dan masker kepada masyarakant dan pengguna jalan. 

Kapolsek juga menghimbau warga agar memasang Bendera Merah Putih di depan rumah masing masing serta tetap mengingatkan warga agar senantiasa memakai masker baik di dalam maupun luar rumah, tetap mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan mengurangi kegiatan di luar rumah.

Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan ini maka masyarakat akan lebih bersemangat dalam menyambut HUT RI ke 76 pada tanggal 17 Agustus 2021 nanti serta masyarakat tidak lupa dengan Protokol Kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di NKRI, hingga masyarakat dapat terhindar dari covid 19, hidup sehat dengan keluarganya.

Kapolsek juga berharap, pesan pesan kamtibmas yang sudah di berikan dapat di sampaikan kepada keluarga di rumah, kepada tetangga dan masyarakat di lingkuangan tempat tinggal nya sehingga pemasangan bendera Merah Putih semakin banyak dan semakin semarak untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke -76 .

( SEKILAP  )

 

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

2

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

3

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

4

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat

5

Hadiri Penutupan TMMD Ke-119, Bupati Karo Cory S Sebayang: Kegiatan pembangunan yang dilandasi semangat saling asah, saling asih dan saling asuh