MENU TUTUP

DPD IPK Karo beserta Sayap IPK membagikan Takjil di bulan Ramadhan tahun 1442 H

Rabu, 05 Mei 2021 | 19:45:51 WIB Dibaca : 468 Kali
DPD IPK Karo beserta Sayap IPK membagikan Takjil di bulan Ramadhan tahun 1442 H IPK Bagi Bagi Takzil Di Kota Kabanjahe . S,Surbakti
Loading...

Petunjuk7.com [ Dewan Pimpinan Daerah IPK ( Ikatan Pemuda Karya ) Kabupaten Karo bersama sayap IPK Karo ( Satgas Inti Maha Sakti Karya, LBH IPK, SAPMA IPK, Brigade Wanita IPK ), membagikan 500 paket takjil di bulan Ramadhan tahun 1442 Hijriyah di Pusat Pasar Kabanjahe Jln Kapten Bangsi Sembiring Kabanjahe tepatnya di depan kantor PC F SPTI K SPSI Kabupaten Karo, pada Rabu ( 05/05 ) sekira pukul 17.00 WIB. Pembagian takjil di jalan raya di berikan kepada pengguna jalan yang melintas dan para pedagang di seputaran Pusat Pasar Kabanjahe.

Pembagian takjil ini sebagai wujud toleransi antar umat beragama. Hal ini memang kita lakukan setiap tahunnya di tiap - tiap hari besar kata Ketua DPD IPK Gembira Ginting. Sambung Ketua IPK Karo, bersama seluruh jajaran pengurus dan sayap IPK, hadir di sini langsung bersama - sama turun untuk membagikan takjil tersebut.

Semoga apa yang bisa kita beri bisa bermanfaat dan kerukunan antar umat beragama tetap terjaga di Indonesia terkhusus di Tanah Karo ini katanya. Lanjutnya, di kesempatan ini kami DPD IPK beserta segenap jajaran IPK Se Kabupaten Karo mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh saudara kami yang beragama Islam ujarnya usai membagikan takjil.

Ketua Brigade Wanita IPK Rehulina br Tarigan yang juga merupakan Ketua Komisi C DPRD Kab Karo menambahkan, saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi warga Karo yang beragama Islam. Kiranya yang kami berikan jangan di lihat dari nilainya. Tapi kami sangat ikhlas memberikan kepada saudara kami umat Islam.

Tetap semangat dalam menjalankan puasanya katanya di sela - sela pembagian takjil. Salah satu warga penerima Takjil mas Tata saat melintas, mengatakan terima kasih kami ucapkan kepada DPD IPK Karo, saya sangat senang kerukunan antar umat beragama di Kabupaten ini sangat terjaga. Semoga IPK semakin Jaya terima kasih bukaannya ujarnya sambil melintas.

Turut Hadir di acara pembagian Takjil, Bendahara DPD IPK Karo, Raja Mahesa Tarigan S.Com ( Anggota DPRD Karo ) yang juga ketua Fraksi Partai Demokrat Kab Karo . Wakil ketua DPD IPK Pradestanta Sinulingga SH, Wakil Sekretaris Monang Sitanggang, Ketua Satgas Inti Maha Sakti Karya IPK, Erwin Milala, Jepri Sembiring, Aries Pinem, Irvan Sinulingga, Direktur LBH IPK Jesaya Pulungan SH, Bendahara LBH Alvi Anbri, Vincen Purba, Monang Pulungan, Sekretaris SAPMA Kab Karo Andes Sinulingga, Ketua PAC IPK Kabanjahe Alben Ginting, Sekretaris PAC Ian Fredy Ginting, Riahna Pepayosa br Ginting Munthe.

( S, Surbakti )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pasca Kehilangan Herlan, Ketua Walantara Daris Kaban Desak Pemkab Karo Pasang CCTV di Dekat Jemb

2

PPM Sumut Terjun Langsung Melakukan Pencarian Herlan Gurning Ke Lau Biang

3

Program 100 Hari Kinerja Bupati Karo Dan Wakil Bupati Terancam Gagal 

4

Hendra Mitcon Purba : Libatkan Karang Taruna Di Setiap Pembangunan

5

Untuk Antisipasi Hal Yang Tidak Diinginkan, Rutan Kabanjahe Gelar Razia Rutin