MENU TUTUP

Sambut HUT Bhakti Adhyaksa, Kejari Bagikan Masker : Andri Ginting Mantap Kejaksaan Negeri Karo 

Rabu, 30 Juni 2021 | 06:27:32 WIB Dibaca : 1089 Kali
Sambut HUT Bhakti Adhyaksa, Kejari Bagikan Masker : Andri Ginting Mantap Kejaksaan Negeri Karo  Staf Kejaksaan Negeri Karo Saat membagikan masker di Kota Kabanjahe
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam menyambut HUT Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-61, Kejaksaan Negeri Karo yang di pimpin Fajar Syahputra SH.MH bersama staf Kejaksaan Negeri Karo gelar bagi bagi masker di Kota Kabanjahe pada hari Selasa 29/06/2021 .

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Karo Fajar Syahputra SH.MH menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karo agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan terutama memakai masker dan menjauhi kerumunan.
 
" kita dari Kejaksaan Negeri Karo terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang hukum secara gratis, kita tetap mengedepankan pelayanan kepada masyarakat secara humanis , cirem dan senyum. Bahkan kita terus sosialisasikan kepada masyarakat bagaimana kah arti hukum ," ucap Fajar Syahputra SH.MH.
 
" mengingat Covid-19 belum berakhir di Indonesia ini , dalam rangka HUT Bhakti Adhyaksa ke 61 ini , kita melaksanakan pembagian masker di Kota Kabanjahe dan tetap mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan.
 
Di tempat yang sama , salah satu masyarakat Kota Kabanjahe yang bernama Andri Ginting ketika ditemui wartawan pada saat pembagian masker mengatakan , saya secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Karo yang telah membagikan masker kepada kami masyarakat kecil ini , doa dan harapan kami kepada seluruh staf Kejaksaan Negeri Karo semoga sehat dan semakin maju Kejaksaan Negeri Karo ini .
 
" karena sudah termasuk lama juga tidak ada pembagian masker di Kota Kabanjahe ini , mengingat Covid-19 masih belum berakhir, maunya sih , instansi lain juga maunya melakukan hal yang sama di lakukan Kejaksaan Negeri Karo ini supaya masyarakat semua memakai masker " ucap Andri .
 
Amatan wartawan, warga sangat senang mendapat masker gratis dari Kejaksaan Negeri Karo, bahkan sesekali terdengar ucapan dari masyarakat, " Hidup Kejaksaan Negeri Karo dan Selalu di ati Masyarakat '.
 
( S,Surbakti )
Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih