MENU TUTUP

Supervisi Poldasu Cek Kesiapan Destinasi Parawisata Super Prioritas Danau Toba Di Polres Tanah Karo

Rabu, 05 Mei 2021 | 14:29:38 WIB Dibaca : 1061 Kali
Supervisi Poldasu Cek Kesiapan Destinasi Parawisata Super Prioritas Danau Toba Di Polres Tanah Karo Rapat di Aula Pur Pur Sage Mapolres Karo
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK yang diwakili Wakapolres Kompol Aron T.T Siahaan SH menerima kunjungan tim supervisi Mabes Polri Ops Keselamatan Toba 2021 yang dipimpin Team Supervisi Kanit II Pariwisata Kompol Arfan Setia Budi, S.Sos dari Irwasum Poldasu dan anggota tim serta perwira pendamping Polda Sumut.

Kunjungan tim supervisi dari Poldasu Ops Keselamatan Toba 2021 disambut hangat Wakapolres Kompol Aron Siahaan , Kasat Sabhara Polres Tanah Karo AKP Endha Tarigan , Kadis Pariwisata Munarta Ginting , Satpol PP. Ketua ketua tim Kompol Arfan Setia Budi beserta tim dari Polda Sumut dalam rangka pengecekan dan memberikan arahan terkait pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2021 di Polres Tanah Karo .

“Supervisi yang dilakukan ini dengan tujuan bisa memberikan petunjuk dan arahan serta mampu mengatasi dan memberi solusi terhadap kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2021 dimasa pandemi ini saya berharap setiap kegiatan yang dilakukkan anggota harus sesuai dengan prokes” ucapnya.

Tim supervisi dalam arahannya mengatakan bahwa supervisi bukan untuk menambah beban, namun untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan operasi di tingkat wilayah, tidak hanya di Polres jajaran Polda Sumut saja namun di seluruh Polda di Indonesia. Supervisi sangat diperlukan karena untuk berkoordinasi dan mengetahui praktek penegakan hukum di lapangan mulai dari tingkat Polres maupun Polda dalam pelaksanaan suatu operasi kepolisian, dimana apabila pelaksanaan tidak berjalan sesuai dengan petunjuk maka akan berpengaruh terhadap hasilnya.

Dalam hal ini tim supervisi menekankan terhadap anggota yang terlibat agar segera melengkapi data-data hasil kegiatan para satuan tugas .

Ada pun yang hadir dalam kegiatan tersebut , Kapolres Tanah Karo yang diwakili Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan SH , Kadis Pariwisata Munarta Ginting , Seketaris Sat Pol PP Pemkab Karo Delta Anson Tarigan , Kabid Prasarana Dishub Tri Kapabel O,K Kaban , Kasi Perencanaan Dinas Perhubungan Marina Br Pinem , Kabid Pemasaran Dinas Wisata , Bertholinius Barus , Kasat Sabhara Polres Tanah Karo AKP Enda Tarigan , Kbo Sat Sabhara Iptu Fajar Sidik dan Para Personil Pam Obvit Polres Tanah Karo .  

( S,Surbakti  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih