MENU TUTUP

Ratusan Advokat Dukung Danu Sebayang Jadi Ketua Peradi Jakarta Timur

Jumat, 04 Desember 2020 | 21:22:23 WIB Dibaca : 1197 Kali
Ratusan Advokat Dukung Danu Sebayang Jadi Ketua Peradi Jakarta Timur Danu Sebayang, SH.,MH., saat menandatangani pernyataan sikap sikap dan dukungan diatas kain putih yang sudah terpampang didepan panggung deklarasi di Balai Pertemuan Hotel 678 Cawang - Jakarta, Kamis (3/12/2020) sore. Foto: KS
Loading...

Petunjuk7.com - Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jakarta Timur, nama Danu Sebayang, SH., MH., santer digadang - gadang masuk bursa calon ketua organisasi profesi di bidang hukum tersebut.

Hal itu disampaikan oleh ratusan Advokat saat menggelar deklarasi dukungan kepada Danu Sebayang yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Hotel 678 Cawang - Jakarta, Kamis (3/12/2020) sore kemarin.

Dimana ratusan Advokat di wilayah Jakarta Timur siap dan sepakat satu suara mendukung dan memenangkan Danu Sebayang dalam Mucab Peradi Jakarta Timur yang dilaksanakan pada 14 Januari 2021 mendatang.

Karena Danu Sebayang mendeklarasikan dirinya sebagai calon Ketua DPC Peradi Jakarta Timur untuk periode 2021-2024.

"Visi - Misi saya untuk ikut mendeklarasikan sebagai salah satu kandidat sebagai Ketua Peradi yakni mengembalikan marwah organisasi dan profesi Advokat secara profesional, akuntabel, transparan dan berintegritas, bergengsi serta bisa melayani anggota" tegas Danu Sebayang kepada wartawan melalui pesan elektronik WhatsAppnya, Jumat (4/12/2020) Pukul 18:30 WIB.

Danu Sebayang yang juga aktif sebagai Ketua Peneliti Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (DPP - LAMI) menuturkan, majunya ia sebagai calon ketua yang dibuktikan dengan penandatanganan pernyataan sikap dan dukungan diatas kain putih yang sudah terpampang didepan panggung deklarasi.

"Acara deklarasi tersebut tetap mengikuti aturan dari pemerintah yakni dengan menjalankan protokol kesehatan," tuturnya.

Untuk diketahui, dalam acara deklarasi juga turut dihadiri DR Minola Sebayang, SH., MH., Ketua DPP Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (HMKI), Budi Ginting (Direktur Utama Kemuning Group), Sophar Maru Hutagalung (dosen dari Danu Sebayang), Mangara Gultom (Advokad senior, kader Pemuda Pancasila, Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar Banten(BPPKB) serta beberapa insan pers. (KS). 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih