MENU TUTUP

Purna Praja Angkatan ke X STPDN dari Sumut Adakan Bakti Sosial di Tiga Panti Asuhan

Senin, 31 Agustus 2020 | 13:49:08 WIB Dibaca : 1441 Kali
Purna Praja Angkatan ke  X  STPDN dari Sumut Adakan Bakti Sosial di Tiga Panti Asuhan Frans Leonardo Surbakti, STTP (tiga dari kanan pake topi) bersama sesama purna Praja ANGTEN Propinsi Sumut foto bersama di depan Panti Asuhan sesaat penyerahan bantuan, Senin (31/8/2020. Foto: KS
Loading...

Petunjuk7.com - Purna praja lulusan Sekolah Tinggi Pemerintah Dalam (STPDN) Angkatan ke-10 yang biasa disebut dengan panggilan: "ANGTEN."
Merupakan para pendaftaran dari Propinsi Sumatera Utara (Sumut) yang lulus pada bulan Agustus tahun 2002 silam, mengadakan kegiatan bakti sosial di 3 (tiga) tempat Panti Asuhan di Kota Medan, Propinsi Sumut.

Adapun sasaran ANGTEN kali adalah Panti Asuhan Padang Bulan, Jalan Harmonika Baru No.76, Panti Asuhan Rumah Amal Mutiara Hati, Jalan Dr. Mansyur No. 64, dan Panti Asuhan Cahaya Berkat Abadi, Jalan Bunga Terompet No.4.

Kemudian, bantuan yang diberikan pada kegiatan bakti sosial tersebut berupa beras, susu, minyak goreng dan alat tulis buat anak-anak panti asuhan.

Acara bakti sosial tersebut di hadiri oleh masing-masing perwakilan ANGTEN dari seluruh kabupaten dan kota di Propinsi Sumut, yang tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan atas inisiatif seluruh Purna Praja ANGTEan Sumut, dengan tema: '18 Tahun Purna Praja Angkatan 10 STPDN'. Yang juga memiliki makna bahwa 18 tahun yang lalu para Purna Praja Angkatan 10 STPDN  memulai pengabdian di instansi pemerintahan baik itu di pemerintah kota/kabupaten maupun di propinsi," sebut Ketua ANGTEN Propinsi Sumut, Al Kausar De Aysa,
didampingi Frans Leonardo Surbakti, STTP., Sultan Tolang Lubis, kepada wartawan di Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumut, Senin (31/8/2020).

"Serta di Lembaga - lembaga Pemerintah lainnya, dan sekaligus juga menindak lanjuti himbauan dari Ketua Umum ANGTEN Nusantara yaitu Bapak Syahrul Bayan. Dimana beliau menghimbau kepada seluruh ANGTEN se-Indonesia agar selalu menjaga kekompakan, menjaga dan mempererat tali silaturahmi persaudaraan, serta tidak lupa melaksanakan kegiatan bakti sosial di masing-masing propinsi maupun kabupaten/kota di seluruh Indonesia," terang Al Kausar.

Senada Al Kausar, ANGTEN Propinsi Sumut, Sutan Tolang Lubis," menambahkan bahwa “jangan lihat banyak sedikitnya bantuan yang kami berikan ini, tetapi lihatlah ketulusan kami untuk berbagi, semoga bantuan ini berguna bagi adik - adik yang ada di panti asuhan Rumah Amal Mutiara Hati," tambah Camat Medan Selayang ini. (KS).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih