MENU TUTUP
Bumi Turang

Idul Adha 1441 H, DPC PDIP Karo Kurban Satu Ekor Lembu di Kabanjahe

Jumat, 31 Juli 2020 | 19:47:24 WIB Dibaca : 1851 Kali
Idul Adha 1441 H, DPC PDIP Karo Kurban Satu Ekor Lembu di Kabanjahe Para pengurus DPC PDIP Kabupaten Karo saat menerima satu satu ekor lembu yang akan disembelih untuk berkurban bertempat di halaman kantor Sekretariat DPC PDIP Karo, Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Kabanjahe, Jumat (31/7/2020). Foto:KS
Loading...

Petunjuk7.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC - PDIP) Kabupaten Karo berkurban yang menyembelih satu (1) ekor lembu dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H, bertempat di halaman kantor Sekretariat DPC - PDI Kabupaten Karo, Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Jumat (31/7/2020).

 Penyembelihan itu disaksikan oleh Bendahara DPC -  PDIP Kabupaten Karo, Iriani Tarigan yang juga Ketua DPRD Kabupaten Karo, Wakil Ketua DPC -  PDI Kabupaten Karo, Antonius Purba, SE., Wakil Sekretaris DPC - PDI Kabupaten Karo, Wage Ginting Manik, Wakil Sekretaris Eksternal DPC - PDI Kabupaten Karo, Pangeran Andre Nasution, SH.

 Menurut Iriani Tarigan kepada wartawan, bahwa pengurus DPC - PDIP Kabupaten Karo berkurban untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H.

"Ini pertama kali DPC -  PDIP Karo dan fraksi PDIP berkurban satu ekor lembu. Selanjutnya nanti kurban tersebut kami berikan kepada  masyarakat dan pengurus DPC PDI yang beragama muslim," ungkapnya.

"Kiranya Hari Raya Kurban merupakan momentum untuk mengimplementasikan nilai nilai kebhinekaan dan toleransi antar umat beragama dan antar sesama manusia," terang Iriani Br Tarigan.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPC - PDIP Kabupaten Karo, Antonius Purba, SE., mengatakan bahwa berkurban dapat mempererat tali silaturahmi antar saudara, tetangga dan kerabat.

"Dengan berkurban, maka hubungan dengan orang yang berkurban dan penerima kurban akan semakin baik dan erat," tandasnya. (KS).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat