MENU TUTUP

Kompak, Sinergritas Kodim 0205/ TK - Polres Karo Gelar Patroli Gabungan di Gunung Sibayak

Ahad, 01 Desember 2019 | 10:45:30 WIB Dibaca : 1831 Kali
Kompak, Sinergritas Kodim 0205/ TK -  Polres Karo Gelar Patroli Gabungan di Gunung Sibayak Suasana patroli gabungan TNI - Polri di kawasan objek wisata gunung Sibayak yang menunjukkan kekompakan dan kebersamaan, Minggu (1/12/2019). Foto:KS
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Kodim 0205/TK  diwakili Koramil 04/SE bersama Polsek Simpang Empat  menggelar patroli gabungan yang sasarannya kawasan obyek wisata di Gunung Sibayak Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Minggu (1/12/2019).

Adapun tujuan patroli gabungan ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya kepada pengunjung di kawasan objek wisata pada hari libur akhir pekan ini khususnya di Gunung Sibayak,

Petugas Patroli Danramil 04/SE, Kapten (Kav) J Surbakti bersama Kapolsek Simpang Empat, Iptu Dedi Ginting, SH., dietamui www.petunjuk7.com, dilokasi patroli, mengatakan, bahwa selain merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Polri, patroli gabungan yang menyasar tempat wisata ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat khususnya bagi para pengunjung wisata.

Mengingat, jelasnya, wilayah Kecamatan Merdeka ini termasuk salah satu destinasi wisata utama yang ada di Kabupaten Karo.

“Selain itu, Patroli gabungan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat. Sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya khususnya " sebut Kapten Kav J Surbakti.

Kapolsek Simpang Empat Iptu Dedi Ginting, SH., menambahkan, bahwa kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dengan Polri serta Polisi Kehutanan di wilayah Kecamatan Merdeka.

"Sehingga diharapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman melaksanakan aktivitas khususnya di lokasi wisata, selama liburan di wilayah Puncak Gunung Sibayak Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo," tutup Iptu Dedi. (KS).





 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat