MENU TUTUP

Ini Tujuan Dandim 0205/TK Pimpin Patroli Gabungan Bersama Polres Karo

Kamis, 23 Mei 2019 | 23:34:12 WIB Dibaca : 1478 Kali
Ini Tujuan Dandim 0205/TK Pimpin Patroli Gabungan Bersama Polres Karo Tampak, Dandim 0205/TK bersama pihak Polres Tanah Karo sedang patroli bersama mengelilingi Kota Berastagi Tagi dan Kota Kabanjahe, Selasa (22/5/2019).
Loading...

Petunjuk7.com - Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE di dampingi Kapten Inf Gandhi memimpin patroli gabungan bersama pihak Polres Karo dalam rangka Harkamtibmas dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua.

Adapun titik sasaran patroli gabungan tersebut diantaranya kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu, dan obyek vital, serta daerah yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan lokasi keramaian masyarakat.

Untuk itu, Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batubara, SE., mengatakan, bahwa pelaksanaan patroli gabungan TNI - Polri ini dalam rangka cipta kondisi untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif pasca penetapan hasil pemilihan umum (pemilu) tahun 2019.

"Dan sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, serta memberikan rasa aman dan kenyamanan masyarakat.

Patroli gabungan ini bertujuan untuk mencegah perbuatan kepada orang yang tidak bertanggungjawab serta perbuatan yang menjurus kriminalitas, dan yang tidak kalah pentingnya adalah penyakit masyarakat," ungkap Dandim 0205/TK, pasca penetapan hasil pemilu, Rabu (22/5/2019) lalu.

Selain itu, papar Dandim 0205/TK, patroli gabungan juga memberi motivasi kepada warga, untuk menjaga tali silahturahmi di bulan suci Ramadhan serta mengajak tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang saat ini d imedia sosial terkait penetapan hasil pemilihan presiden (pilpres), dan berharap semua permasalahan diselesaikan sesuai dengan jalurnya. 

"Kesiapan pasukan pengamanan ini sebagai manifestasi dari TNI-Polri untuk negrri Indonesia tercinta ," tambah Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE yang merujuk amanat Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah. (KS).





 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

2

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

3

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

4

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat

5

Hadiri Penutupan TMMD Ke-119, Bupati Karo Cory S Sebayang: Kegiatan pembangunan yang dilandasi semangat saling asah, saling asih dan saling asuh