MENU TUTUP

Tsunami Palu: Warga Evakuasi Jasad dari Pantai Talise

Sabtu, 29 September 2018 | 10:43:39 WIB Dibaca : 1570 Kali
Tsunami Palu: Warga Evakuasi Jasad dari Pantai Talise Foto:BNPB/Detik.com
Loading...

Petunjuk7.com - Warga mengevakuasi sejumlah jasad di pinggir Pantai Talise pasca tsunami di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Tsunami menerjang pesisir pantai pasca gempa yang berpusat di Donggala.

Dari informasi yang diterima dari kepolisian, warga yang selamat mengevakuasi korban tewas dari pinggir pantai, Sabtu (29/9/2018). Petugas juga menyiapkan kantong jenazah. 

Gempa berkekuatan 7,4 SR mengguncang Donggala dan disusul tsunami di Palu pada Jumat (28/9) kemarin. Hingga saat ini pihak BNPB masih terus mendata jumlah korban.
Pascagempa bermagnitudo 7,4 tsunami terjadi dan menerjang Kota Palu, ibu kota Sulawesi Tengah. Ketinggian air sekitar 3 meter.

"Tinggi tsunami sekitar 3 meter," kata Kepala BNPB Sutopo Purwo Nugroho lewat akun Twiter-nya.

Tsunami diperkirakan terjadi mulai pukul 17.22 WIB dan berakhir pukul 17.36 WIB. Rumah-rumah di Palu hancur diterjang tsunami itu. Dampak tsunami belum bisa didata.

Sumber:Detik.com 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif