MENU TUTUP
Pilgubri 2018

Di Kecamatan Teluk Meranti Jumlah DPT 9.988, Saat Pencoblosan Hanya 5.959 Suara

Rabu, 27 Juni 2018 | 18:31:25 WIB Dibaca : 1935 Kali
Di Kecamatan Teluk Meranti Jumlah DPT 9.988, Saat Pencoblosan Hanya 5.959 Suara Salah satu TPS di Kelurahan Teluk Meranti. Foto:Endri.L
Loading...

Petunjuk7.com, Perhelatan Akbar Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di seluruh Indonesia tahun 2018 ini masih sepi peminat, khususnya di Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Dari DPT 9.988 masyarakat yang menggunakan hak pilihnya hanya 5.959 suara yang ada.

Demikian disampaikan Lurah Teluk Meranti Mursidin. S.E., kurangnya tingkat partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak suaranya karena kurang tertarik pada calon dan kurangnya tingkat sosialisasi kepada masyarakat.

"Kurangnya partisipasi masyarakat karena tidak tertarik pada calon dan kurangn aktif Tim Sukses untuk memperkenalkan para kandidatnya. Sehingga masyarakat enggan untuk menggunakan hak pilihnya karena tidak tahu," ungkap Mursidin kepada www.petunjuk7.com, Rabu (27/06).

Meski demikian, lanjut Mursidin adapun alasannya dinilai karena faktor ekonomi sehingga masyarakat banyak tidak menggunakan hak suaranya.

"Saya berharap, kedepannya harus tingkatkan sosialisasi kepada seluruh masyarakat agar partisipasi masyarakat meningkat," imbau Lurah Teluk Meranti ini. (Endri.L)

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih