MENU TUTUP

Pilkada Taput, Nikson Nababan Imbau Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif

Selasa, 26 Juni 2018 | 20:29:25 WIB Dibaca : 1864 Kali
Pilkada Taput, Nikson Nababan Imbau Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif Bupati Taput Nikson Nababan didampingi istri Satika br Simamora menerima ucapan selamat dari masyarakat atas aktif kembali menjadi Bupati serta memasuki rumah dinas dalam acara syukuran, Minggu (24/6) di rumah dinas Bupati Taput. Foto:Hariansib.co
Loading...

Petunjuk7.com - Bupati Tapanuli Utara (Tapu) Drs Nikson Nababan menggelar syukuran atas aktifnya kembali menjadi bupati usai menjalani masa cuti mengikuti kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sekaligus memasuki rumah dinas, di rumah dinas Bupati Taput Jalan Ahmad Yani Tarutung, Minggu (24/6).

Syukuran diawali kebaktian bersama ribuan masyarakat dari berbagai elemen diantara tokoh masyarakat dari Lembaga Adat Dalihan Natolu (LADN), pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan organisasi masyarakat dipimpin Pdt Darwin Sihombing yang berlangsung dengan hikmat. 

Hadir juga Forkopimda antara lain Kasdim  0210/TU Mayor Arh Drs Kales Sinaga, Wakil Ketua DPRD Taput Ir Reguel Simanjuntak,  Fatimah Hutabarat, sejumlah anggota dewan dan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Taput dipimpin Ketua Samsul Pandiangan. 

Sebelumnya dilaksanakan acara adat berupa pemberian "boras sipir ni tondi" dan ikan mas oleh hula-hula marga Simamora, Sihombing Lumbantoruan dan Sinaga kepada Bupati Nikson Nababan dan istri Satika br Simamora. 

Bupati dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tapanuli Utara yang selama aktif dan dalam menjalani masa cutinya tetap mendapat dukungan yang luar biasa. 

Setelah aktif kembali Nikson berharap, " kiranya mendapat bimbingan dari Tuhan dan diberikan kebijaksanaan dalam melanjutkan tugas-tugas pelayanan di Tapanuli Utara," jelasnya.

"Tujuan kita adalah mulia yaitu memajukan pembangunan di daerah tercinta ini agar masyarakatnya semakin sejahtera," ujarnya. 

Ia mengimbau masyarakat Bona Pasogit atau Tapanuli Utara untuk dapat menciptakan situasi kondusif dan menjaga kebersamaan terutama dalam masa tenang pemilihan Pilkada Tapanuli Utara. 

"Saat ini kita memasuki masa tenang, tidak ada lagi kampanye.  Dengan begitu mari kita mewujudkan situasi tenang agar Pilkada Taput dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan dan keributan-keributan," ucapnya. 

Sumber:Hariansib.co


 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat