MENU TUTUP

Pilgubri 2018, SBY Akan Support Kemenangan Pasangan Cagubri Nomor Urut Tiga

Senin, 18 Juni 2018 | 21:16:17 WIB Dibaca : 1649 Kali
Pilgubri 2018, SBY Akan Support Kemenangan Pasangan Cagubri Nomor Urut Tiga Foto:MC Riau
Loading...

Petunjuk7.com - Presiden ke enam (6) Republik Indonesia, Jendral (Purn) DR Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memberikan support untuk kemenangan pasangan Calon Gubernur  Riau (Cagubri) dan Wakil Gubernur Riau Dr H Firdaus Rusli ST MT dan Rusli Effendi SE MSi.

Ketua Umum Partai Demokrat tersebut direncanakan akan hadir langsung dalam kampanye akbar pasangan nomor urut 3 (tiga) tersebut, pada hari Kamis (21/6) di lapangan Merdeka Kota Bangkinang Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar membenarkan pendiri partai berlogo mercy itu akan hadir di Riau.

"Kami sudah dapat kepastian dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) untuk kedatangan bapak SBY ke Bumi Lancang Kuning ini, tegas anggota DPRD Riau ini.

Dijelaskannya, SBY akan hadir didampingi oleh ibu Ani Yudhoyono, Kamis (red) pagi. Kedatangannya akan disambut Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) di VVIP bandara Sultan Syarif Kasim II. Ini mengingat SBY juga bergelar Seri Indra Setia Amanah Wangsa Negara yang diberikan oleh LAMR.

Usai penyambutan, maka SBY akan mulai kegiatan Partai demgan makan siang bersama, setelah itu akan melanjutkan perjalanan ke Bangkinang dan akan melaksanakan shalat Zuhur di mesjid Islamic Center Bangkinang.

Kampanye akbar di rencanakan mulai Pukul 14:00 WIB (red) di lapangan Merdeka Bangkinang hingga selesai sesuai dengan jadwal.

"Rencananya, 15 ribu hingga 20 ribu masa akan hadir dilapangan tersebut termasuk kader Demokrat dari 12 kabupaten/kota di Riau, termasuk kader PPP dan PBB," ungkapnya.

Dikatakan Asri, kedatangan SBY ini tentunya bentuk dukungan penuhnya terhadap pasangan Firdaus - Rusli untuk memenangkan pemilihan Gubernur dan wlWakil Gubernur Riau yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018 mendatang.

Asri juga menghimbau kepada seluruh kader agar dapat hadir dalam kampanye tersebut, terutama seluruh anggota DPRD baik provinsi maupun kabupaten/kota serta Para Bacaleg Demokrat yang ada di Riau, sehingga kemenangan yang akan diraih untuk pasangan nomor 3 ini akan dirasakan perjuangannya bersama.

Usai acara di Kampar, malamnya SBY dan ibu Ani yang direncanakan menginap di hotel Novotel jalan Riau ini, akan bertemu kader dan tokoh masyarakat dan Jumat (22/6) sekitar Pukul 09:00 WIB akan bertolak kembali ke Jakarta.

Asri menyebut, kehadiran SBY tentu akan membawa perubahan suara. Di mana, 6 bulan terakhir keliling Indonesia dan mendapat respons baik dari masyarakat.

"Kami yakin, mampu. Karena 6 bulan terakhir setiap kali beliau keliling, kemana-mana, antusias masyarakat tinggi sekali. Antusias kader juga tinggi sekali. Karena itu kami berharap energi baru bagi kami untuk memenangkan pilkada 2018 dan pemilu 2019," tambahnya. (FG/MCR).



Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif