MENU TUTUP

MPKT dan MPI Siak Buka Puasa Bersama, Indra: Mempereratkan Kembali Silahturahmi

Selasa, 12 Juni 2018 | 22:41:06 WIB Dibaca : 2043 Kali
MPKT dan MPI Siak Buka Puasa Bersama, Indra: Mempereratkan Kembali Silahturahmi Tampak suasana akrab saat buka puasa bersama MPKT dan MPI se - Kabupaten Siak, Selasa (12/6) bertempat di kediaman dinas Ketua DPRD Siak. Foto:DS
Loading...

Petunjuk7.com - Anggota dan pengurus Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kabupaten Siak dan Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Siak Provinsi Riau, menggelar buka puasa bersama dengan seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten Siak dan seluruh pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan se Kabupaten Siak, Selasa (12/6) bertempat di kediaman dinas Ketua DPRD Siak.

Ketua MPKT dan MPI Kabupaten Siak Indra Gunawan mengatakan, acara buka puasa bersama tersebut bertujuan untuk mempereratkan silaturahmi antara pengurus, MPKT dan MPI

“Acara ini tentu mempereratkan kembali silaturahmi kita dengan pengurus, ditambah lagi ini hari baik dan bulan baik tentu silaturahmi tetap kita jaga,” kata Indra.

Indra Gunawa yang juga ketua DPRD Siak tersebut menjelaskan, meskipun tahun 2018 ini merupakan tahun politik, ia berpesan agar pemuda tidak berpecah belah, sehingga satu antara lain tidak menyatu.

“Kita yakin, setiap dari kita (pemuda) mempunyai pilihan politik yang berbeda, namun hal itu jangan memecah belahkan kita semua,” tuturnya.

Diakhir acara, seluruh pengurus, MPKT dan MPI melakukan salam-salam bermohon maaf menyambut hari raya idul fitri 1439.

Tampak hadir, selain pengurus Karang Taruna, juga hadir pengurus KNPI Kabupaten Siak serta pengurus KNPI tingkat Kecamatan se-Kabupaten Siak. (Danta.S)



Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat