MENU TUTUP

Polres Tapanuli Utara Ringkus Dua Curanmor, Satu Orang Warga Bagan Batu, Riau

Jumat, 13 April 2018 | 22:04:03 WIB Dibaca : 1822 Kali
Polres Tapanuli Utara Ringkus Dua Curanmor, Satu Orang Warga Bagan Batu, Riau Ilustrasi. Foto:Wartakota
Loading...

Petunjuk7.com -Dua pelaku pencurian sepedamotor (Curanmor) di Tapanuli Utara berhasil ditangkap Sat Reskrim Polres Taput,  Rabu (11/4) malam.  Keduanya masing - masing berinisial

EWH (39) warga Muara Nibung Jalur Gaja Kotamadya Sibolga dan AH  (24) warga Bagan Batu Provinsi Riau. Kedua tersangka merupakan kakak beradik kandung.

Kasubbag Humas Aiptu Pol W Baringbing,  Kamis (12/4), mengatakan kedua tersangka ditangkap tim Sat Reskrim Polres Taput  dari tempat persembunyiannya di Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng.

"Tim yang menangkap dipimpin langsung Kanit Pidum Ipda Pol Gunawan Sembiring. Tim berhasil menangkap kedua pelaku setelah adanya laporan masyarakat kehilangan sepedamotor jenis Honda Supra X 125 milik Osner Haloho  dari Desa Aek Siancimun Kecamatan Tarutung, Selasa (10/4) kemarin.  Dari hasil penyelidikan dan informasi yang  didapat petugas di lapangan, lalu tim  yang menghubungi jalur pihak Polres Tapteng langsung turun ke lokasi untuk membekuk kedua pelaku,  " terangnya.

Dijelaskan,  dari hasil interogasi di Polsek Pandan, keduanya mengakui mereka yang telah  mencuri sepadamotor jenis  Honda Supra X 125.

Kedua tersangka mencuri dengan menggunakan kunci letter T.  Selain mencuri di Aek Siacimun,  keduanya juga merupakan pelaku pencuri sepedamotor dari Mess HKI di Komplek Stadion Tarutung, Oktober 2017 lalu.


"Polisi sudah mengamankan barang bukti kejahatan kedua pelaku yakni,  2 unit sepedamotor Honda Supra X 125 dengan masing-masing nomor polisi BB 5157 BD Atas nama Osner Haloho dan BB 2879 LB milik Jannes Nababan , satu unit kunci T dan satu unit obeng, " terangnya. 

Dikatakan,  saat ini kedua tersangka telah ditetapkan sebagai tersangka dan  ditahan di Polres Taput untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

Sumber:Hariansib.co




Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

2

Untuk Menyemarakkan Semi Final AFC U23, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama Forkopimda Gelar Nobar

3

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

4

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

5

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan