MENU TUTUP

Pemkab dan DPRD Setujui Ranperda Hari Jadi Karo

Kamis, 08 Maret 2018 | 08:21:51 WIB Dibaca : 1810 Kali
Pemkab dan DPRD Setujui Ranperda Hari Jadi Karo Foto:Sangap.S
Loading...

Petunjuk7.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karo menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang hari jadi Kabupaten Karo. Sehingga akan disampaikan ke Gubernur Sumatera Utara untuk ditetapkan sebagai lembaran dan dan nomor register Peraturan Daerah (Perda).

Untuk diketahui, Ranperda tentang hari jadi Kabupaten Karo ditandai dengan penandatanganan keputusan persetujuan bersama oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dan Ketua DPRD Kabupaten Karo Nora Else, yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, Wakil Ketua DPRD Karo Inolia Ginting , Efendy Sinukaban, Sekertaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Terkelin Purba Msi, Para Anggota DPRD, unsur FKPD dan pimpinan OPD yang dilaksanakan dalam rapat paripurna DPRD yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD, Rabu(7/3).

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH menyampaikan terimakasih kepada pimpinan dan anggota dewan atas kerjasamanya selama pembahasan yang melalui penyampaian saran dan tanggapan dari masing-masing fraksi dan gabungan komisi sehingga pembahasan Ranperda selesai.

"Tahapan selanjutnya setelah persetujuan bersama Ranperda hari jadi Kabupaten Karo ini akan kami sampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara untuk mendapatkan nomor register Perda untuk ditetapakan dan diundangkan dalam lembaran daerah," Bupati Karo. (Sangap.S).


Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Selalu aktif Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Aipda Dedy Naibaho Sambangi Warga Binaan

2

Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Kodim 0205/TK Pasang Bambu Untuk Mengantisipasi Terjadinya Longsor Susulan di Jalan Barusjahe - Serdang

3

Dinas Pendidikan Propinsi Sumatra Utara Cabang Kabupaten Karo, Salman: Sebaiknya Study Tour Ditiadakan Saja Atau Dilaksanakan Dihalaman Sekolah Saja

4

Tepung Tawari 14 Jemaah Calon Haji, Dengan Nada Haru, Wakil Bupati Theopilus Ginting Meminta Kabupaten Karo Didoakan

5

Dengan Adanya Bus Anak Sekolah Yang Kecelakaan, Masyarakat Karo Minta Kepada Dinas Pendidikan Karo Stop Study Taur