MENU TUTUP

Bupati Kampar Langsung Tinjau Jalan Lintas Sumbar - Riau yang Baru Beberapa Jam Ambles

Rabu, 07 Februari 2018 | 22:47:30 WIB Dibaca : 1689 Kali
Bupati Kampar Langsung Tinjau Jalan Lintas Sumbar - Riau  yang Baru Beberapa Jam Ambles Jalan lintas Sumatera Barat - Provinsi Riau tepatnya di kilometer 67/70 Dusun Bukit Agung, Desa Kuok Kecamatan Kuok kembali ambles. Bupati Kampar H Aziz Zaenal langsung turun kelokasi, Rabu siang (7/2). Foto:Kominfo/rls
Loading...

Petunjuk7.com, Kampar – Jalan lintas Sumatera Barat - Provinsi Riau tepatnya di kilometer 67/70 Dusun Bukit Agung, Desa Kuok Kecamatan Kuok kembali ambles.

Tidak menunggu waktu lama, Bupati Kampar H Aziz Zaenal langsung turun kelokasi, Rabu siang (7/2).

Bupati Kampar yang tiba dilokasi dan turung dari mobil Alphad BM 1 F tersebut langsung menuju lokasi longsor, melihat kondisi tersebut.

Orang nomor satu di Kampar tersebut memanggil Kadis PU PR yang diwakili Kabid Nazaruddin memerintahkan agar segera melakukan perbaikan secepat mungkin jalan tersebut.

Dimana kondidi jalan saat itu akan mengakibatkan patal atau bertambah besar nantinya .

"Apabila hal ini lambat ditangani, mulai sore ini harus sudah mulai dikerjakan,”tegas Bupati Kampar.

Jalan yang longsor labih kurang sepanjang 20 meter tersebut juga masih merupakan jalan yang rusak beberapa waktu yang lalu, disaat itu Azis Zaenal belum dilantik sebagai Bupati Kampar.

Akan tetapi disaat itu Azis Zaenal juga lengsung meninjau dan memperbaiki jalan tersebut secara cepat.

Sekali lagi, Azis Zaenal menekankan kepada Dinas PU PR untuk segera memperbaiki jalan tersebut, karena ini merupakan jalan negara Kuok –Bangkinang atau Riau - Sumatra Barat Barat.

Untuk itu, apabila hal ini berlarut akan berdampak macet bagisemua kendraan, apalagi yang melintas membawa sembako dari Sumatra Barat ke Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kampar. (Kominfo/rls).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih