MENU TUTUP
Piala Presiden 2018

PSPS Riau VS Borneo FC, Skor 0-3

Senin, 29 Januari 2018 | 18:58:21 WIB Dibaca : 1754 Kali
PSPS Riau VS Borneo FC, Skor 0-3 Foto:Bola.com
Loading...

Pekanbaru, petunjuk7.com - Hasil pertandingan PSPS Riau vs Borneo FC untuk laga Piala Presiden 2018 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Senin sore, yang usai dengan skor 0-3.

Sekedar info, laga ini sudah tak menentukan bagi kedua tim karena keduanya berada di urutan terbawah penyisihan Grup D yang berbasis di Bali. Kedua tim gagal lolos ke babak perempat final. Namun diperkirakan laga akan tetap sengit demi gengsi.

Menit 7 Boaz Solossa berlari masuk dengan bola. Sangat berbahaya. Di saat terakhir ia menendang ke gawang dan ditahan kiper PSPS Riau. Gagal satu serangan Borneo FC. Menit 12 PSPS hampir saja mencetak gol bagi timnya. Ia berlari masuk dan menembak, namun berhasil diblokir oleh kiper Borneo FC.

Menit 24 Firman gagal mengirim bola ke Abanda, gagal lagi satu serangan PSPS. Langsung disambut dengan serangan balik kilat BFC pada menit berikutnya melalui kapten Boaz, namun umpannya berakhir begitu saja. Setelah itu satu umpan silang Boaz Solossa ke depan gawang gagal disambut rekan setimnya.

Menit 34 usai water break, Abanda mengirim umpan silang lambung di depan gawang Borneo namun gagal disambar oleh kepala Firman Septian. Sayang sekali!

GOL! Menit 39. Boaz Solossa mengirim umpan ke Prisca Womsiwor, yang mengirim tembakan mendatar ke sisi kanan gawang dan GOL! 0-1! 

Hakim garis agaknya kurang berpengalaman, meniup peluit untuk satu permainan onside dari pemain PSPS Firman Septian pada menit terakhir babak pertama, yang akhirnya usai dengan skor 0-1 untuk BFC. Firman melakukan akselerasinya sesudah bola ditendang rekan setimnya.

Babak kedua sudah dimulai. Menit 50 Febri gagal mencetak gol padahal sudah berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper Ismail dari PSPS. Ia memperoleh umpan terobosan dari Boaz Solossa sesaat sebelumnya. Menit 52 GOL! Kali ini tidak ada kesalahan. Boaz menerima umpan terobosan dari Febri sebelum menembak ke sudut terjauh gawang. GOL! 0-2!

Sebelum water break babak kedua tadi ada peluang emas diperoleh tim kostum oranye. Sayang bola di sisi kiri kotak penalti itu tidak diumpankan kepada dua pemain Borneo yang berdiri bebas di depan gawang. Salah satunya Boaz Solossa. gagal mengubah papan skor.

Menit 75 kembali asisten wasit membuat kesalahan. Kali ini menimpa para pemain Borneo FC yang dinyatakan offside, sementara tayangan ulang memperlihatkan onside. Menit 82 Febri berhasil mengamankan bola di luar kotak penalti, sebelum mengumpan ke Boaz, tapi bola yang kemudian ditendang Boaz hanya membentur sisi gawang.

Stevan Markovic mencetak satu gol lagi di masa injury time melalui titik putih setelah satu pelanggaran PSPS sebelumnya.

Setelah injury time 3 menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil PSPS Riau vs Borneo FC ditutup dengan skor akhir 0-3.

Susunan pemain PSPS Riau vs Borneo FC:

PSPS: Ismail, Eriyanto, Al Fuad (c), Syaiful, Wahyu, Firman, Ilham, M Yoga, Riki, Abdul, Ichsan. Cadangan: Jandia, Ponda, Syaeful, Fachri, Frengky, Ifrawadi, Rendi.

BFC: Nadeo, Yericho, Salampessy, Markovic, Dody, Abdelkbir, Pae, Womsiwor, M Ridhuan, Syamsul, Boaz (c). Cadangan: Listianto, Nur, Habibi, Riswan, Jusmadi, Andre, Febri.

Sumber:Gilabola.com





Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih