MENU TUTUP

Jalan Putus Total di KM 38-39 di Desa Bulusomo, Satlantas Polres Madina: Personil Dikerahkan

Senin, 25 Desember 2017 | 23:19:00 WIB Dibaca : 1839 Kali
Jalan Putus Total di KM 38-39 di Desa Bulusomo, Satlantas Polres Madina: Personil Dikerahkan Pasang Baliho:Musibah tanah longsor persis di KM 38 -39 tepatnya di Desa Bulusomo, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Madina, Senin (25/12) sekitar Pukul 17:00 WIB. Akibatnya akses jalan putus total dari arah Penyabungan - Natal. Foto:Fahrizal Sabdah.
Loading...

Sumatera Utara - Telah terjadi musibah tanah longsor persis di KM 38 -39 tepatnya di Desa Bulusomo, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Senin (25/12) sekitar Pukul 17:00 WIB. Akibatnya akses jalan putus total dari arah Penyabungan - Natal.

Informasi dihimpun dari Kasat Lantas Polres Madina, AKP Herliandri, SH., menjelaskan, tebal timbunan longsor diperkirakan 1 1/2 meter dan panjang ditaksir 30 meter.

"Saat ini alat berat sudah dikerahkan untuk mengerjakan longsor," tutur Kasat Lantas Polres Madina kepada www.petunjuk7.com melalui pesan tertulisnya.

Saat ini pihaknya terang Herliandri bersama pihak Polsek Batang Natal melakukan Pengamanan (Pam) lalu lintas.

"Disana juga telah dipasang banner/baliho himbauan kepada masyarakat pengguna jalan karena msh hujan," ujar Kasat Lantas Polres Madina ini. (Fahrizal Sabdah).


 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif