MENU TUTUP

Polresta Pekanbaru Pam Gereja HKBP Fajar, Iptu L. Sianturi: Patroli dan Kontrol 2 Jam Sekali

Senin, 25 Desember 2017 | 10:58:25 WIB Dibaca : 5080 Kali
Polresta Pekanbaru Pam Gereja HKBP Fajar, Iptu L. Sianturi: Patroli dan Kontrol 2 Jam Sekali Iptu L.Sianturi bersama Satpam gereja HKBP Fajar sedang Pam saat berlangsungnya ibadah Natal, Senin (25/12). Foto:Hap/Red)
Loading...

Pekanbaru - Pihak Polresta Pekanbaru, melalui Bintara Satu Sat Bimmas Polresta Pekanbaru, Aiptu L.Sianturi mengatakan, pihaknya bersama empat (4) orang anggota Polsek Payung Sekaki melakukan Pengamanan (Pam) lokasi gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Fajar di Jalan Fajar Ujung, Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (25/12) saat berlangsungnya ibadah Natal.

Diterangkan L.Sianturi Pam tersebut sesuai perintah Kapolda Riau.

"Setiap kegiatan ibadah harus dikawal ini perintah Kapolda Riau. Mulai tanggal 23 sampai 1 Januari dalam operasi Lilin.Kalau yang disini koordinasi dengan pihak gereja. Kita ada satu (1) orang dari Polresta Pekanbaru, dan dari Polsek Payung Sekaki ada empat (4) orang. Selalu patroli dan datang kontol sekali dua (2) jam," sebut L.Sianturi berjaga saat berada di lokasi HKBP Fajar.

L.Sianturi menambahkan, selama perayaan Natal situasi berjalan aman dan kondusif.

Pantauan petunjuk7.com, selama berlangsungnya ibadah Natal tampak ratusan jemaat HKBP Fajar memadati ruangan gedung gereja.

Selain itu, pihak gereja memasang tenda di halama gereja untuk para jemaat yang datang ibadah lantaran kapasitas ruang gedung tidak cukup menampung para jemaat yang ikut ibadah.

Sedangkan pengkhotbah pada perayaan Natal di gereja tersebut dibawakan langsung oleh Pendeta SR.Marpaung, S.Th yang membacakan pesan Natal yang tertulis didalam: Yesaya 52 : 7 - 10. (Hap/Red).













Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih