MENU TUTUP

IDI Madina Resmi Dilantik Periode 2017-2020, Wabup: Kinerja dokter Harus Ditingkatkan

Ahad, 05 November 2017 | 20:50:20 WIB Dibaca : 2772 Kali
IDI Madina Resmi Dilantik Periode 2017-2020, Wabup: Kinerja dokter Harus Ditingkatkan IDI Madina resmi dilantik, Minggu (5/11). Foto:Fahrizal Sabdah
Loading...

Sumatera Utara - Pengurus Cabang Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Propinsi Sumatera Utara, menggelar acara pelantikan periode 2017-2020, Minggu (5/11). Hadir dalam acara pelantikan IDI Wakil Bupati (Wabup) Madina, H.M. Jakfar Sukhairi Nasution.

Wakil.Bupati dalam kata sambutannya mengucapkan selamat kepad para pengurus IDI Madina yang dilantik.

" Semoga dengan dilantiknya pengurus yang baru ini akan mampu meningkatkan kinerja dokter dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu," pinta Wakil Bupati Madina.

Ia menjelaskan, IDI aalah salah satu organisasi profesi bagi dokter di seluruh wilayah Indonesia.

Karena kata Wakil Bupati, sesuai Undang-undang praktik kedokteran Nomor 29 tahun 2004.

"Untuk itu, saya berharap kepada pengurus IDI Madina yang baru dilantik  agar dapat bekerja lebih baik serta dapat meningkatkan pengabdiannya ditengah-tengah masyarakat demi mewujudkan masyarakat yang sehat, sejahtera dan religius," tutur Wakil Bupati.

Selain itu, tambah Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada para pengurua yang lama.

"Terima kasih yang tulus kepada pengurus IDI Madina yang lama. Karena selama ini telah berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugasnya untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat," ujar Wakil Bupati.

Ketua IDI Madina yang baru dilantik, Dr Syarifuddin Nasution mengatakan, ucapan terima kasih atas kepercayaan seluruh pengurus IDI Madina yang diberikan kepada, kini menjadi ketua IDI Madina periode 2017-2020.

“Saya berjanji akan bekerja keras untuk meningkatkan kinerja dokter dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Madina, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu. Akan tetapi, semua itu harus atas kerjasama dan dukungan seluruh pengurus IDI Madina," pesan Syarifudin.

Usai acara pelantikan, dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Wakil Bupati Madina, HM Jakfar Sukhairi Nasution dan Ketua TP PKK Madina, Ny Ika Desika Dahlan Hasan kepada Ketua IDI Sumut, Dr Edi Ardiansyah, SPog (k) dan foto bersama dengan seluruh pengurus IDI Madina yang baru dilantik. (Fahrizal Sabdah).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih