MENU TUTUP

TNI-MMD ke 100 Pembangunan Mushalla At-Tin di Sasaran 3 Tahap Rampung

Senin, 23 Oktober 2017 | 18:12:17 WIB Dibaca : 2541 Kali
TNI-MMD ke 100 Pembangunan Mushalla At-Tin di Sasaran 3 Tahap Rampung Tampak personil TNI bersama masyarakat berusaha keras menyelesaikan proses pembangunan rumah ibadah Mushalla At-Tin, Rabu (23/10). Foto:S.Muslim/rls
Loading...

Rokan Hilir - Kegiatan hari ke duapuluh delapan (28) Tentara Nasional Indonesia Manunggal Masuk Desa (TNI-MMD) ke 100 Kodim 0321/Rohil bersama masyarakat saat ini digesa proses pengerjaan mulai rampung.

Tampak personil pada hari Rabu (23/10) yang berada di Sasaran tiga (3) Labuhan Tangga Besar Kampung Medan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), sedang menyelesaikan proses pembangunan rumah ibadah Mushalla At-Tin.

Demikian dijelaskan oleh Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Bambang Sukisworo melalui Pasiintel Kodim 0321/Rohil, Kapten Inf Rosman Sembiring terkait kegiatan TNI-MMD ke 100 Kodim 0321 terkait pembangunan Mushalla At-Tin di Sasaran 3.

Rosman Sembiring menuturkan, tahap pembangunan di Sasaran 3 kegiatan TNI-MMD bersama masyarakat dapat selesai sesuai waktu yang ada. Sehingga kata Rosman Sembiring, saat penutupan TNI-MMD rencananya para personil TNI bersama masyarakat akan melaksanakan sholat berjamaah.

"Diharapkan dapat selesai sesuai waktu yang ada, sehingga dapat digunakan untuk pelaksanaan sholat berjamaah oleh personel Kodim 0321/Rohil, masyarakat dan tamu undangan yang hadir pada pelaksanaan penutupan TNI-MMD ke 100, " tutup Rosman Sembiring. (S.Muslim/rls).


Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih