MENU TUTUP

Fadli Dipilih Aklamasi Saat Mubes ke VI Jadi Ketua IPM-KTM

Senin, 25 September 2017 | 07:48:38 WIB Dibaca : 1222 Kali
Fadli Dipilih Aklamasi Saat Mubes  ke VI Jadi Ketua IPM-KTM Suasana.Mubes ke VI IPM-KTM.Foto:Endri.L
Loading...

Pekanbaru - Fadli dan Deliafika menjadi Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Teluk Meranti (IPM-KTM) saat mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) Ke-VI yang tepilih secara aklamasi setelah melalui rapat pleno, bertempat di gedung UPT Pelatihan Tanaman Pangan , Multi Kholtikutura dan Perkebunan Propinsi Riau, Minggu (24/9).

Mubes ke VI ini mengangkat tema: "Pengetahuan Baru Untuk Selangkah Lebih Maju." Kemudian, tampak dihadiri oleh Camat dan Lurah Teluk Meranti.

Ketua Umum IPM-KTM, Hengki menyampaikan, kata maaf kepada seluruh mahasiswa Kecamatan Teluk Meranti karena tidak bisa menjalankan organisasi selama pengurusannya.

" Semoga kedepannya lebih baik lagi," ujar Hengki.


Sejarah IPM -KTM


Lurah Teluk Meranti Mursyidin, SE. menceritakan sekilas tentang berdirinya IPM-KTM dan memberikan motivasi kepada Mahasiswa Kecamatan Teluk Meranti.

"Organisasi ini dulunya bernama IPP-KTM berdiri pada tahun 1994, dan kemudian diubah menjadi nama IPM-KTM pada tahun 2005. Semoga dengan beberapa sejarah yang menjadi patokan kita. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi"

Ulasan Lurah Lurah Teluk Meranti, disambut oleh Camat Teluk Meranti Saparuddin.G. SH berharap kedepannya kepada Ketua terpilih mampu mengemban amanah dan menjalankan organisasi".

"Saya sangat mendukung kegiatan yang di laksanakan mahasiswa baik secara materi maupun material. Marilah kita meningkatkan juga kualitas kita demi mewujudkan mahasiswa yang atif dan kritis." Pintanya.

Turut hadir alumni IPM-KTM Candra, SH menyampaikan dengan terlaksananya Mubes ini semoga IPM-KTM agar menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

"Jadikanlah wadah ini sebagai tempat silatuhrahim Adek - adek Kecamatan Teluk Meranti," harap Candra. (Endri.L)

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pasca Kehilangan Herlan, Ketua Walantara Daris Kaban Desak Pemkab Karo Pasang CCTV di Dekat Jemb

2

PPM Sumut Terjun Langsung Melakukan Pencarian Herlan Gurning Ke Lau Biang

3

Program 100 Hari Kinerja Bupati Karo Dan Wakil Bupati Terancam Gagal 

4

Hendra Mitcon Purba : Libatkan Karang Taruna Di Setiap Pembangunan

5

Untuk Antisipasi Hal Yang Tidak Diinginkan, Rutan Kabanjahe Gelar Razia Rutin