• Follow Us On : 
HUT RI  72 Istri Mantan Gubri  ke Lapas Pekanbaru, Rusli Zainal: Semoga Ibu, Emban Tugas Dengan Baik Mantan Gubri HM Rusli Zainal dan Ketua DPRD Riau, Septina Primawati (istri HM Rusli Zainal) bersama Wakil Gubernur Riau dan istri. Foto:tribunpekanbaru/berazam

Ketua DPRD Riau

HUT RI 72 Istri Mantan Gubri ke Lapas Pekanbaru, Rusli Zainal: Semoga Ibu, Emban Tugas Dengan Baik

Kamis, 17 Agustus 2017 - 18:18:23 WIB
Dibaca: 2826 kali 
Loading...

Pekanbaru - Mantan Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE.,MP., mengaku Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2017 menjadi 'kado' spesial. Kenapa?

Karena dari dalam Lembaga Pemasyarakatan Kota Pekanbaru dirinya dikunjungi oleh sang istri tercinta yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Riau, apalagi berketepatan mengikuti acara resmi pemberian remisi bagi Napi di Lapas Kota Pekanbaru, Kamis (17/8).

"Kalau kehadiran Ibu di Lapas biasa. Cuma hari ini bersyukur kehadirannya sebagai ketua DPRD Riau. Tentu ini harus disyukuri dan merupakan hal yang spesial," ujar Rusli Zainal.

Rusli mengaku jabatan yang diemban istrinya merupakan amanah yang harus disyukuri dan terus mengharapkan lindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Tetap bersyukur tentunya dan semoga ibu (sang Istri-red) juga bisa emban tugas dengan baik," ujar sang visioner ini. (tribunpekanbaru/berazam)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER