• Follow Us On : 
Sambut Aditya Ginting Juara Interim Kelas Terbang, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Apresiasi Kegigihan Petarung Asal Desa Sukamaju Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti saat menyambut Aditya Ginting di Makodim

Sambut Aditya Ginting Juara Interim Kelas Terbang, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Apresiasi Kegigihan Petarung Asal Desa Sukamaju

Ahad, 01 September 2024 - 13:38:33 WIB
Dibaca: 786 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti memberikan ucapan selamat kepada Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Desa Sukamaju Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo, yakni Aditya Ginting Juara interim kelas terbang muncul dalam hasil One Pride MMA 81 King Size New Champion, Sabtu (24/8/2024) di Hall A Basket Senayan, kemarin.

Bertempat di Makodim Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Minggu 1/9/2024, Dandim menerima kedatangan petarung yang biasa disapa Tya itu. Dandim mengungkapkan kebanggaannya dengan capaian prestasi Ginting hingga ke tingkat nasional. Ia pun mengapresiasi ketekunan atlet yang telah mengikuti festival di TV One hingga berhasil mendapatkan sabuk sebagai juara.

“Alhamdulillah berhasil mendapatkan sabuk dan ini merupakan momen langka karena mampu meraih prestasi nasional,” ujar Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti. 

Lebih lanjut Dandim mengatakan capaian ini merupakan inspirasi dan motivasi bagi para atlet untuk terus berusaha. Ia meyakini bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil.

“Mudah-mudahan nanti memberikan contoh kepada atlet atlet maupun pemuda yang ada di Kabupaten Karo. Terpenting saya pesan jangan sampai setelah menjadi juara lupa dan menjadikan pemuda yang tidak baik kalau bisa memberikan contoh tarung di arena ring karena terakomodir diakui secara nasional,” pesan Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti.

Dandim berharap, Aditya Ginting bisa membimbing teman-teman sesama atlet MMA yang mempunyai minat bakat. “Jangan takut kalau ada regenerasinya justru kita malah mengangkat generasi-generasi yang akan datang,” imbuh Rangkuti. 

Ditempat yang sama, Aditya Ginting mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti atas sambutanya, saya sangat terharu atas perhatian Kodim 0205/TK. Saya khususnya sangat bangga dan terharu, baru kali ini saya rasakan sambutan TNI terhadap kami sebagai petarung dan mengharumkan nama Pemerintah Kabupaten Karo dibidang olah raga.

Aditya Ginting menambahkan, saya mengajak masyarakat Kabupaten Karo khususnya muda mudi atau pecinta olah raga MMA supaya tetap giatkan latihan, kalau mau datanglah ke Bali untuk latihan bersama . Mari kita sama sama bertarung untuk mengharumkan daerah kita Kabupaten Karo ini," ucap Aditya Ginting. 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER