• Follow Us On : 
Jumat Energi Kasih, Satlantas Polres Tanah Karo, Bagikan Beras untuk Masyarakat yang Membutuhkan

Jumat Energi Kasih, Satlantas Polres Tanah Karo, Bagikan Beras untuk Masyarakat yang Membutuhkan

Jumat, 14 Juni 2024 - 18:10:00 WIB
Dibaca: 205 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Satlantas Polres Tanah Karo menggelar program Jumat Energi Kasih. Pada Jumat (14/6/2024), dua orang warga yang membutuhkan di Desa Rumah Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo.

Kegiatan ini dipimpin oleh Satlantas Polres Tanah Karo AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH, didampingi Kanit Regident Ipda Fery Galingging, bersama warga, dan anggota Satlantas lainnya. Bantuan beras diantarkan langsung ke rumah warga.

"Melalui program Jumat Energi Kasih ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat dan menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis antara Satlantas Polres Tanah Karo dengan masyarakat," jelas AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH. 

AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH menambahkan, kegiatan progam Jumat Energi Kasih, yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat ini merupakan salah satu program Polri, dimana kepolisian harus hadir dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ucapan terimakasih dan rasa syukur disampaikan oleh warga penerima bantuan serta apresiasi dari warga Desa Rumah Berastagi, yang mendampingi penyaluran bantuan beras tersebut.

"Atas nama pemerintahan Desa Rumah Berastagi Kabupaten Karo, kami sangat berterima kasih kepada Satlantas Polres Tanah Karo atas bantuan ini. Semoga program Jumat Energi Kasih ini dapat terus berlanjut dan membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan," ujar Bijak Ginting.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER